Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Rolls-Royce Perkenalkan Logo Baru, Tampil Simpel serta Elegan!

1 min read
Rolls-Royce Perkenalkan Logo Baru, Tampil Simpel serta Elegan!

Rolls-Royce Perkenalkan Logo Baru, Tampil Simpel serta Elegan!

ituaja.com – Bagi sebagian orang, Rolls-Royce tidak hanya dikenal sebagai perusahaan otomotif saja, tapi banyak yang menganggap bahwa Rolls-Royce merupakan ‘tempat barang mewah’ karena selalu merilis kendaraan yang dibanderol dengan harga sangat fantastis.

Namun baru-baru ini perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut baru saja melakukan rebranding dengan mengumumkan logo baru yang bisa dibilang jauh lebih simpel namun tetap elegan dan premium.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Rolls-Royce, terlihat bahwa logo baru yang dimiliki oleh perusahaan asal Manchester, Inggris tersebut kini memiliki font yang lebih tipis dan hanya hadir dengan tulisan ‘Rolls-Royce Motor Cars’ saja. Tapi warna emas yang dihadirkan membuat logo ini terlihat sangat mewah dan tidak biasa.

Namun Rolls-Royce pun diketahui tidak meninggalkan logo ‘RR’ khas mereka yang sudah digunakan selama beberapa tahun. Pihaknya telah melakukan rebranding terhadap logo ‘RR’ tersebut sehingga kini terlihat lebih mudah dilihat orang.

“Penggunaan ‘Spirit of Ecstasy’ menandakan pergeseran brand Rolls-Royce dari otomotif ke konteks gaya hidup. Kami memerhatikan kualitas dalam lingkup kemewahan dan menempatkannya dengan bahasa visual,” ucap Marina Willer selaku orang yang menangani perubahan logo tersebut.

Selain itu Rolls-Royce juga memiliki warna latar belakang baru yaitu ungu yang menandakan kemewahan, umur panjang, dan juga respect jika dipadukan dengan warna emas dari tulisan Rolls-Royce tersebut.


Baca Juga:

Bukan Soal Bangkrut, Berikut Alasan Kenapa Hotman Paris Jual Asetnya

RCTI Gugat UU Penyiar ke MK Karena Tak Atur Youtube dan Netflix

RCTI Gugat UU Penyiaran, Masyarakat Terancam Tidak Bisa Live Lagi di medsos


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *