Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Riwayat Dewi Perssik Akhirnya Dinafkahi Suami

2 min read
dewi persik dan angga wijaya - Riwayat Dewi Perssik Akhirnya Dinafkahi Suami

Ituaja.com – Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah menikah sejak 10 September 2017. Namun, Dewi Persik mengaku tak pernah dinafkahi suaminya itu.

Tahun lalu bahkan muncul isu tak sedap tentang rumah tangga mereka. Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan bakal bercerai.

Ada berbagai rumor berkembang mengenai kabar keretakan rumah tangga mereka. Termasuk soal Angga yang tak menafkahi Dewi Perssik.

“Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia. Kebutuhan rumah itu banyak ya contohnya listrik, bayar security, bayar laundry, bayar air, bayar pembantu,” papar Angga dalam channel YouTubenya.

Meski belakangan, isu tersebut terus mereda. Bahkan keduanya sampai saat ini justru semakin lengket. Dewi Perssik juga sempat mengungkapkan tentang keduanya sepakat untuk memperbaiki diri.

“Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia itu pasti pernah salah memilih dan memutuskan. Tapi dengan semua yg terjadi kita tetap harus bangkit dan semangat memperbaiki diri. 4 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga ini. Tidak ada hubungan yang sempurna, karena kesempurnaan apapun itu hanya milik Tuhan,” tulis Dewi Perssik beberapa waktu lalu di Instagram.

Meski ia juga pernah mengungkap keluh kesahnya tentang suaminya. Dewi Perssik memang begitu berharap dinafkahi suaminya.

“Kepingin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetep di gaji,” kata Dewi Perssik di channel YouTubenya.

Angga Wijaya merupakan road manajer sebuah label yang menaungi Dewi Perssik. Ada banyak pekerjaan yang pada akhirnya diberikan Dewi untuk suaminya itu. Meski kini, ia akhirnya bisa menafkahi Dewi Perssik lewat penghasilannya sebagai YouTuber.

Angga Wijaya memberikan amplop cokelat ke Dewi Perssik. Saat dibuka, amplop itu berisi uang Rp 50 ribuan.

“Alhamdulillah, ini buat Eneng?” tanya Dewi Perssik.

Sejak beberapa waktu lalu, ia memang kerap mengisi YouTube miliknya dengan konten makan bersama. Angga Wijaya sudah berjanji bakal memberikan semua penghasilan pertamanya untuk Dewi Perssik.

“Gaji pertama Aa buat Eneng karena apa? Karena Aa sudah berniat, pada saat bikin video, dan didukung Aa friends, katanya tidak akan skip iklan dibantu di-subscribe biar nanti dapat adsense,” ujar Angga Wijaya.

“Ya kalau nggak menafkahi dicerailah. Ya makanya, kan ini biar Aa masuk surga,” ungkap Dewi Perssik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *