Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Rela Jual Istri Dengan Tarif Jutaan Untuk Kencan Threesome dan Swinger

1 min read
a - Rela Jual Istri Dengan Tarif Jutaan Untuk Kencan Threesome dan Swinger

Jombang, Jawa Timur – Diduga menjual istrinya sendiri melalui media online Facebook untuk layanan threesome dan swinger pelaku berinisial MJ (29) yang merupakan seorang suami di Jombang, Jawa Timur, ditangkap dan di amankan oleh polisi.

Pelaku sendiri tertangkap di sebuah hotel di wilayah kabupaten Mojokerto bersama dengan sang istri disaat melayani pelanggan di kamar hotel.

Jadi memang pelaku adalah suaminya karena tega menjual istrinya kepada orang lain dan mereka lakukan perbuatan asusila bersama, Ucap Direktur Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol R Pitra Andrias Ratulangie di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim pada hari Kamis (2/4/2020).

Saat dilakukan pemeriksaan yang lebih mendalam, pelaku mengaku untuk sekali kencan memasang dengan tarif Rp 2 juta, baik tukar pasangan atau swinger dan threesome dengan pelaku.

Pelaku MJ mengatakan bahwa telah menjalankan bisnis haramnya itu sejak tahun 2016 dan sudah lima kali berkencan.

Selama Pelaku MJ mengaku telah melayani untuk sekali kencan tetapi menurut pihak polisi, pelaku telah memasang tarif Rp 2 juta dan dari pengakuan istrinya MJ sudah melakukan sebanyak lima kali kencan.

Kami meringkus para pelaku di sebuah hotel di Jawa timur dan untuk lebih jelasnya nanti silakan ditanya ke Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kompol Lintar Mahardono, ucapnya.

Atas perbuatan pelaku, polisi menjeratnya dengan Pasal 506 KUHP dan Pasal 296 tentang memudahkan perbuatan asusila atau cabul dengan orang lain dan Ancaman hukumannya kurungan penjara setahun penjara dan atau denda Rp 15 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *