Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

PUBG Dilarang di India, Muncul Game Tiruan Bernama PABJE

1 min read
PUBG Dilarang di India, Muncul Game Tiruan Bernama PABJE

PUBG Dilarang di India, Muncul Game Tiruan Bernama PABJE

ituaja.comPlayerUnknown’s Battleground atau PUBG merupakan sebuah game battle royale yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Sayangnya, game ini telah di-banned atau dilarang di India demi alasan keamanan.

Oleh karena itu, seorang pengembang game dari India yang bernama Dipak Kattikar, membuat sebuah game yang mirip dengan PUBG dan dinamakan PABJE: Player and BattleJung Ends.

Sama seperti PUBG, game PABJE juga memiliki bertipe battle royale dimana gamer bisa mengambil berbagai senjata yang tersedia, dan juga mendapatkan item tambahan dari airdrop.

Dipak mengklaim game yang bisa ditemukan di Google Play Store ini, memiliki grafik yang realistis dan kontrol yang mulus. Sayangnya, klaim ini tidak disetujui oleh netizen yang memberikan rating rendah untuk PABJE.

Menurut netizen, grafik dari game PABJE ini sangat jelek dan membuat mata sakit. Meski begitu, game ini memiliki keunggulan dari PUBG yaitu amunisi tak terbatas, bisa mengendarai mobil sport kencang, bisa mengendarai mobil di air, dan bisa masuk mobil dari mana saja sekalipun jarak antara gamer dan mobil itu jauh.

Kualitas game yang tidak terlalu memuaskan ini sebenarnya wajar saja, mengingat pengembangnya hanya seorang. Patut diapresiasi, game ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store. Tertarik memainkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *