Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS

2 min read
Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS

Ituaja.com – Seorang pria bernama James Oliver mengaku berasal dari tahun 6491 dan ia terperangkap di bumi sejak tahun 2018 karena mesin waktunya rusak.

Pengakuannya ini menjadi tanda tanya karena Oliver mampu melewati semua pertanyaan tes kebohongan (lie detector) alias alat tes itu menyatakan Ia mengatakan hal yang sebenarnya.

Baca Juga : Presiden Klub: Neymar & Mbappe akan Bertahan di PSG

Pada tahun 2018, Oliver mengaku tiba di bumi dengan mesin waktunya. Selain itu, Ia juga mengaku berasal dari galaksi lain dan jauh lebih tua dari penampilannya.

Pada keterangannya, Oliver memberikan sejumlah peringatan kepada penduduk bumi. Ia mengatakan bahwa akan ada serangkaian peristiwa yang akan menghacurkan planet ini.

oliver james mengaku datang dari tahun 6491 sebagai penjelajah waktu 20180607 193943 - Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS

Menurut Oliver, peristiwa paling parah yang akan menimpa bumi adalah letusan dari Kaldera Yellowstone di Amerika Serikat. Oleh karena itu, ia meminta seluruh umat manusia untuk segera mempersiapkan diri.

Baca Juga : Dahsyat Menghancurkan Seperti Nuklir, Berikut Fakta Lengkap Ledakan Besar di Beirut Lebanon

00197740 - Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS

“Seperti yang sudah kalian semua tahu, Yellowstone terakhir meletus pada 600.000 tahun yang lalu. Dan ya, letusan besar yang sama dengan 600.000 tahun yang lalu tersebut akan kembali menghancurkan seluruh Amerika Serikat,” ujar Oliver.

James memperingatkan bahwa erupsi Yellowstone akan memproduksi abu vulkanik yang sangat banyak di atmosfer. Menurutnya, tidak akan ada transportasi udara yang bisa beroperasi saat letusan itu terjadi. Hal itu disebabkan lantaran mesin akan rusak saat terkena abu vulkanik.

james oliverjames oliver 20180607 124900 - Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS

Baca Juga : Pemerintah Diminta Bikin Aturan Yang Melarang Keluarga Miskin Gelar Pesta Nikah

Mengerikannya, James menambahkan menurut penelitian, membutuhkan waktu selama lima tahun untuk membuat abu-abu vulkanik ini lenyap. Ini berarti bahwa Amerika Serikat dan bahkan dunia akan “mati” selama lima tahun tersebut.

Terakhir, James tidak bisa memastikan kapan persisnya hal itu akan terjadi. Akan tetapi, ia bisa memperkirakan bahwa letusan dan bencana-bencana itu akan terjadi pada sekitar 200 tahun mendatang.

Perkataan itupun dianggap oleh banyak orang sebagai konyol, bahkan beberapa orang bahkan mengira bahwa Oliver memiliki masalah mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *