Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Perawat Corona Pulang Setelah 2 Bulan Bertugas dan Tidak Dikenal Anak

1 min read
Perawat Corona Pulang Setelah 2 Bulan Bertugas dan Tidak Dikenal Anak

Perawat Corona Pulang Setelah 2 Bulan Bertugas dan Tidak Dikenal Anak

ituaja.com – Petugas medis menjadi salah satu garda terdepan yang berjuang melawan wabah Covid-19 di seluruh dunia. Salah satu kisah memilukan terjadi di Wuhan, seorang perawat yang bertugas selama dua bulan itu akhirnya kembali ke rumahnya.

Namun, bukannya mendapatkan sambutan hangat dari sang putri kecilnya, ia malah tak menduga kalau putrinya itu melupakan dirinya karena penampilannya yang berubah.

Dilansir dari Asiaone, Senin (20/4/2020), pria bernama Wang Benxue itu pergi ke Wuhan pada 4 Februari dengan rambut yang masih hitam tebal. Setelah dua bulan bertugas, rambut Wang yang berusia 39 tahun itu kini telah memiliki banyak uban.

Sesampainya di rumah pada 1 April, Wang memanggil putrinya. Tapi, sang putri kecilnya sama sekali tak mengingatnya karena memilki penampian yang berbeda dengan dua bulan yang lalu.

“Maaf, om ini siapa ya?” kata putrinya itu.

Setelah beberapa menit, putrinya baru menyadari bahwa sosok berambut putih itu ialah sang ayah. Sang putri pun langsung memeluk Wang sembari menarik rambutnya. Meski begitu, Wang mengaku canggung dengan adengan yang telah terjadi.

Wang mengatakan bahwa penampilannya berubah karena terlalu stres saat merawat pasien Covid-19. Sebelumnya, ia ditempatkan di Rumah Sakit Jianghan Fangchang dan bertanggung jawab untuk merawat 21 pasien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *