Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Penulis Naskah Drama “Start-Up” Di kritik Karena Screentime Kang Han Nah Berkurang

2 min read
Penulis Naskah Drama "Start-Up" Di kritik Karena Screentime Kang Han Nah Berkurang

Kali ini setuju. Scenenya dikit banget sekali muncul bentaran doang 🥺
“Start Up” kini sedang sangat digandrungi oleh penonton drama Korea Selatan. Selain karena alur yang menarik, deretan pemain bintang mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho hingga Kang Han Na ikut meramaikan drama tvN tersebut.

Namun, “Start Up” penulis naskah Park Hye Run baru-baru ini menuai kritikan dari netizen. Kritikan dilayangkan karena mereka merasa jatah layar Kang Han Na yang memerankan karakter Won In Jae semakin berkurang.

Baca Juga : Horor, Miliaran Semut di Banyumas Belum Berakhir!

netizen reveals where the start up character names were taken - Penulis Naskah Drama "Start-Up" Di kritik Karena Screentime Kang Han Nah Berkurang
“Penulis-nim, tolong beri aktris yang sekeren ini (Kang Han Na) jatah layar lebih banyak. Bahkan hal-hal seperti wawancara, empat pemeran utama melakukannya tapi kupikir In Jae memiliki jatah layar lebih sedikit daripada Chul San dan Yong San,” tulis seorang netizen.

Lee Re - Penulis Naskah Drama "Start-Up" Di kritik Karena Screentime Kang Han Nah Berkurang

“Penulis-nim, kamu harusnya sudah mengurus In Jae lebih cepat. Kamu hanya menyeret kisah cinta segitiga. Daripada menghabiskannya untuk cerita kosong Chul San dan Yong San, kamu sangat tidak baik terhadap emosi In Jae. Aku berharap aktris Kang Han Na-nim bertemu dengan pekerjaan/proyek yang lebih baik lain kali,”.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Woo Bin Sebelum Vakum karena Kanker Nasofaring

image readtop 2020 1042770 16024805504388045 - Penulis Naskah Drama "Start-Up" Di kritik Karena Screentime Kang Han Nah Berkurang
Terlepas dari kritikan untuk jatah layar, akting Kang Ha Na sukses menuai pujian dari netizen terutama ketika adegan karakternya dengan sang nenek, Choi Won Deok (Kim Hae Sook) yang kini sudah mulai buta.

1. “Diksi Han Na unni, ini menggetarkan,”

2. “In Jae menjadi kancing air mataku. In Jae kita selalu kesepian, hatiku hancur berkeping-keping,”.

3. “Lihat wajah In Jae, Seo In Jae … Sedih karena nenek tidak mengenali In Jae,”.

Sementara itu, “Start Up” tinggal menyisakan dua episode. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh “Mr. Queen” mulai 12 Desember mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *