Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Pemilihan Presiden AS, Kanye West Pilih Dirinya Sendiri

1 min read
Pemilihan Presiden AS, Kanye West Pilih Dirinya Sendiri

Pemilihan Presiden AS, Kanye West Pilih Dirinya Sendiri

ituaja.com – Rapper Kanye West memilih dirinya sendiri sebagai calon presiden di pemilihan Presiden Amerika Serikat pada Selasa (3/11/2020). Dia mengaku usahanya untuk mencalonkan diri tahun ini telah berakhir, tapi perjalanan itu masih belum selesai. Dia menyiratkan akan berkompetisi pada 2024, dengan mengunggah foto di depan peta pemilu bertuliskan “WELP KANYE 2024.”

Sebelumnya, ia juga mencuit untuk pertama kalinya memilih orang yang betul-betul dia percaya untuk jadi presiden Amerika Serikat, “Dan orang itu adalah…. saya sendiri,” katanya.

Selain itu, Kanye juga mengunggah video saat memberikan suara di Cody, Wyoming, di mana dia menulis namanya sendiri di surat suara. Di sisi lain, seperti yang dilansir dari Reuters, Rabu (4/11/2020), Istrinya, Kim Kardashian, tidak menunjukkan dukungan di media sosial.

Rapper yang pernah jadi salah satu pendukung terang-terangan Donald Trump ini mengatakan pada 2018 bahwa dirinya menderita gangguan bipolar. Ia dikabarkan meminjam 6,7 juta dolar AS untuk biaya kampanye, berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Federal.


Baca Juga:

WOW ! Harga Cicilan Mobil Ini 350 Juta Sebulan !

Jokowi Minta Perguruan Tinggi Relaksasi Kurikulum Jadi Lebih Fleksibel

Xiaomi Hadirkan Charger USB yang Kompatibel dengan iPhone 12


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *