Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Nus Kei ke John Kei: Saya Maafkan Tapi Hukum Tetap Jalan

1 min read
Nus Kei ke John Kei: Saya Maafkan Tapi Hukum Tetap Jalan

Nus Kei ke John Kei: Saya Maafkan Tapi Hukum Tetap Jalan

ituaja.com Nus Kei mengaku sudah memaafkan aksi John Kei beserta para komplotannya. Meski sudah memaafkan, Nus mengaku penegakkan hukum tetap wajib dilaksanakan.

“Memaafkan pasti, kami memaafkan, tidak masalah tapi proses hukum tetap berjalan. Negara ini negara hukum, kita harus tunduk pada hukum,” kata Nus kepada wartawan di rumahnya di Green Lake City, Tangerang, Rabu (24/6/2020).

Nus lantas menyampaikan pesan-pesannya kepada John Kei. Dia berpesan agar John Kei mengakui kesalahannya dan siap menghadapi ganjaran hukuman yang dipersangkakan kepadanya.

“Saya berpesan agar dia mengakui bahwa dia sudah berbuat dan mengakui. Dia berani bertanggung jawab karena saya sudah berjiwa besar, sudah mengampuni, memaafkan dia. Saya memohon supaya dia berani melakukan seperti apa yang saya lakukan,” ungkap Nus.


Baca Juga:

Polda Riau Musnahkan Narkoba bernilai Miliaran Rupiah


Seperti diketahui, John Kei dan 29 anak buahnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya pada Minggu (21/6/2020) malam di markasnya di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Satu DPO pun pada hari ini sudah menyerahkan diri ke kantor polisi.

Penangkapan John Kei beserta kawanannya itu dilakukan polisi setelah mereka melakukan aksi premanisme. Komplotan John Kei cs melakukan aksi premanisme dengan cara melakukan perusakan ke rumah Nus Kei di Tangerang.

Tidak sampai disitu, anak buah John Kei juga menyerang kelompok Nus Kei berinisial ER dengan cara membacok berulang kali hingga ER tewas. Selain itu, ada pula satu korban berinisial AR yang mengalami putus jari tangan akibat sabetan sajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *