Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

2 min read
Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

Antrum : The Deadliest Film Ever Made, film ini mengisahkan tentang kakak beradik yang sedih lantaran anjing peliharaan mereka mati. Keduanya yang tidak terima atas kematian anjing tersebut lantas membuat mereka berusaha menghidupkan kembali dengan menggunakan sebuah buku misterius yang mereka temukan. Namun, buku misterius ini tak dapat menghidupkan kembali anjing peliharaan mereka, dan justru menimbulkan malapetaka bagi dua bersaudara tersebut karena membawa mereka hingga ke neraka.

1571746430 69e175eeaf312ccb17bf6dd288de98fdaf656bed - Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

Menurut pembuat film, David Amito dan Mihael Laicini, ada bagian ‘rahasia‘ dari film yang hanya bisa dilihat oleh beberapa penonton. Bila penonton melihat bagian terkutuk dari film ini, maka dia akan mati.

Baca Juga : Setelah Isu Agama, Benarkah “How You Like That” BLACKPINK Dalam Agenda ILLUMINATI?

Antrum 2 - Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

Keduanya bersikeras bahwa kutukan film itu nyata. Mereka mengklaim sewaktu pertunjukan di sebuah festival film Budapest tahun 1988 lalu, sebuah bioskop terbakar dengan menewaskan 56 penonton. Begitu juga kejadian di San Francisco pada tahun 1993 dengan 30 penonton dikabarkan tewas saat itu karena bangunannya meledak.

antrum 2 - Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

Film ini dibuat pada tahun 1970-an dan dipromosikan selama bertahun-tahun.

Baca Juga : KONSPIRASI : Area 51 ? Kawan Apa Itu ?

antrum - Nonton Film Paling Mengerikan Ini Bisa Bikin Kamu Pasti Mati, Benarkah?

Produser horor Eric Thirteen menemukan film ini di Brooklyn Horror film Festival lebih dari setahun yang lalu. Dia mengatakan bertekad untuk membawa film itu ke publik yang lebih luas. Eric berhasil mengatur kesepakatan dengan Uncork’d Entertainment, yang melakukan screening film ini sepanjang tahun 2020. Film yang dianggap sebagai film kutukan dan paling mematikan ini pun akhirnya telah ditayangkan di platform digital seperti amazon, google play, dan iTunes.

Namun, cerita tragis mengenai kutukan di balik film ini ternyata hanya rekaan belaka. Apalagi kalau bukan sebagai ajang pemasaran dan promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *