Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Netflix Berikan Akses Film Gratis untuk Pengguna Tanpa Akun!

2 min read
Netflix Berikan Akses Film Gratis untuk Pengguna Tanpa Akun!

Netflix Berikan Akses Film Gratis untuk Pengguna Tanpa Akun!

ituaja.com – Saat ini Netflix terus berupaya untuk mempromosikan layanan streaming film mereka ke lebih banyak orang di seluruh dunia. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menayangkan serial eksklusif yang diproduksi sendiri oleh Netflix atau disebut juga Netflix Originals

Namun seperti yang kita ketahui, untuk menonton film di Netflix, pertama kali pengguna harus memiliki akun dan berlangganan ke salah satu paket yang ada di layanan tersebut. Tapi baru saja ada kabar baik nih buat kalian yang ingin menonton film secara gratis.

Ya, baru saja Netflix telah mengumumkan bahwa pihaknya telah memberikan akses gratis kepada para pengguna internet untuk menonton beberapa film Netflix terkenal seperti Stranger Things, Elite, When They See Us, Murder Mystery, Bird Box, Our Planet, The Two Popes, dan juga Grace and Frankie.

Diketahui bahwa terdapat 200 negara termasuk Indonesia yang bisa menonton film-film tersebut secara gratis dengan mengunjungi situs netflixcom/watch-free . Bahkan kualitas yang disediakan juga cukup bagus dan bisa dinikmati di PC atau ponsel.

Hanya saja Netflix memberikan tontonan gratis ini hanya untuk episode pertama saja. Pasalnya program ini dilakukan sebagai bentuk promosi agar nantinya lebih banyak orang mengetahui seperti apa layanan Netflix sebelum kita membeli paketnya.

“Kami sedang melihat bentuk promosi lain untuk menarik perhatian pengguna baru dan memberikan pengalaman baru saat menggunakan Netflix,” ucap juru bicara Netflix seperti dikutip dari TechCrunch.

Namun belum diketahui apakah program promosi tersebut hadir dalam waktu terbatas atau tidak. Selain itu belum ada informasi juga apakah Netflix nantinya bakal menambah film-film lain ke dalam program ini.


Baca Juga:

KPK Siap Ambil Alih Kasus Jaksa Pinangki Jika Tak Selesai di KA

Direncanakan Selesai 2021, Begini Proses Pembuatan Vaksin Merah Putih

Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *