Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Nathalie Holscher Sudah Siap Jadi Istri, Sule: Anak-anak Nyaman Sama Dia

3 min read
paca sule - Nathalie Holscher Sudah Siap Jadi Istri, Sule: Anak-anak Nyaman Sama Dia

Ituaja.com – Sule akhirnya mengakui bahwa dirinya jatuh cinta kepada Nathalie Holscher. Keduanya kini bahkan sudah resmi berpacaran.

Dalam obrolan Sule bersama Andre Taulany dalam channel YouTube Tema Indonesia, Andre bertanya apakah ada harapan tertentu dari Sule terkait hubungannya dengan Nathalie.

“Semua tahu Sule ini Duda, tentu saja ingin mendapatkan pasangan yang bisa menjadi ibu sambung bagi anak-anaknya dan menjadi istri selanjutnya. Ada harapan tertentu yang diutarakan ke Nathalie?” tanya Andre.

Sule kemudian mengungkapkan banyak hal yang membuat dirinya jatuh cinta kepada Nathalie. Salah satunya, sikap Nathalie yang cukup dewasa dalam menyelesaikan masalah di antara mereka.

“Kita dibiasakan yang belum pernah gue terbiasa dulu. Jadi, kita terbiasa untuk berkomunikasi, kita coba untuk marah-marahan dulu dan coba cari cara menyelesaikannya gimana,” kata Sule dalam video bertajuk AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATHALIE HOLSCHER | Saya Yakin, Selasa (22/9).

“Wah, bagus dong itu,” timpal Andre.

Dari Nathalie, Sule akhirnya belajar untuk menjadi lebih sabar. Sule juga menyebut bahwa kekasihnya itu bisa membuat hatinya lebih adem.

“Dia ini termasuk… gue jadi belajar sama dia, dia dewasa banget, ‘Kamu kalau misalnya aku cemburu, marah, ya, jangan langsung bawa mobil ngebut, jangan langsung emosi dulu. Sayang jangan marah, jelasin dulu, kan enak’. Jadi berantem enggak sampai dua atau tiga hari gitu, kan sebelum-sebelumnya kayak gitu. Dia bisa mengademkan hatiku,” beber Sule.

Sule juga tak menutup kemungkinan akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius, apalagi anak-anak sudah dekat dengan Nathalie.

“Ini yang buat gue yakin sama dia. Dia sama anak-anak juga ekspres dan anak-anak bisa langsung nyaman sama dia,” kata Sule.

“Mungkin Nathalie menganggap anak-anak Sule bukan anak tapi sahabat. Jadi, anak-anak cukup dekat,” timpal Andre.

“Iya, benar,” kata Sule kembali.

Sule dan Nathalie Holscher Belajar untuk Saling Terbuka

Sule dan Nathalie Holscher memang baru saja menjalin hubungan asmara. Tapi keduanya tampak sama-sama sepakat untuk menjalani hubungan yang serius menuju pernikahan.

Keduanya kini juga saling belajar untuk saling terbuka satu sama lain. Seperti misalnya, soal password akun Instagram dan mengganti nama channel YouTube.

“Jadi channel-ku mau diganti namanya, jadi Sunat, Sule Nathalie. Jadi dia bilang gini, kamu kalau collabs-collabs, enggak ada. Semua ganti Sunat, dan kalau collabs haru ada aku di samping kamu. Ya, oke aku, sih,” kata Nathalie.

Sule kemudian menambahkan, soal nomor telepon, keduanya juga sepakat untuk mengganti.

“Di situ kan ada mantan-mantan, di gue juga ada. Ya, dia tuh, ‘ya udah nih handphone.’ Dia meyakini gue, sesuatu hal yang akan jadi masalah, dia udah duluan (selelsaikan), kayak ‘nih password WA dan IG aku’. Jadi enggak ada yang ditutupi, dia ngajarin untuk terbuka dalam hal untuk berumahtangga nantinya. Ya, gue juga gitu, IG gue ada di dia, IG dia di gue,” beber Sule.

“Terus kayak nomor, daripada jadi masalah dan dikepoin mantan, akhirnya dia ganti nomor. Gue juga harus komitmen juga dong, gue ganti nomor juga. Seru aja, gue belum pernah ngalamin yang kayak gini,” tambah Sule.

Di akhir obrolan, Sule sempat kembali memuji sosok Nathalie. Ia merasa selama menjalani rumah tangga dulu, tak pernah menemukan sosok perempuan seperti Nathalie.

“Dia nurut banget. Gue belum pernah, selama gue berumahtangga, selama gue pacaran, mungkin dia lah menurut gue, wanita penghuni calon surga. Pikirannya dewasa, itu yang buat gue makin sayang sama dia,” pungkas Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *