Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Mulai Senin Besok, Akses Menuju Luar Jakarta Akan Di Tutup

1 min read
Polisi Dijakarta mengatur lalu lintas

Ituaja – Guna mencegah penyebran wabah Virus Corona, pihak pemerintah sudah merenecanakan bakal menutup arus transportasi ke luar Jakarta.Budi Setyadi merupakan Dierketur Jendra Perhubungan Darat & Kementerian Perbubungan mengatakan kebijakan itu akan di putuskan oleh PLT Menteri Perhubungan Luhut Binsar Panjaitan, Senin 30/03/20.

“Dalam Waktu dekat. Lambatanya hari senin Besok,” Kata Budi, Minggu 29/03/30.

Ia tak mau membeberkan eknis penutupan arus jalan tersebut sebelum dinyatakan oleh Menteri Luhut.Saat ini, katanya, masih dalam teknis pelaksanaan dalam koordinasi dengan kepala  Korps Lalu Lintas, Irjen Polri Istiono.

“Sedang saya diskusikan dengan Bpk Kakorlantas Polri dulu. Tidak tahu nanti diberlakukan untuk seluruh Indonesia atau hanya Jakarta terlebih dahulu,” kata Budi.

Pengkhususan Mobil Dan Pengangkut Logistik

Kendati  lalu lintas ke Jakarta akan ditutup, menurut Budi bimbingan dari Luhut yaitu kendaraan Logistik, dan sembako tidak boleh diganggu.

“Jika nanti mau diberlakukan, sesuai dengan arahan Bapak Menko Maritim, tidak boleh ada yang mengganggu itu muatan logistik barang petugas itu. Untuk yang lain menunggu instruksi dari pak Menko nanti,’ jelas budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *