Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Miris ! 6 Juta Masker Pesanan Jerman Hilang Di Bandara Kenya

1 min read
asasasasafgfff - Miris ! 6 Juta Masker Pesanan Jerman Hilang Di Bandara Kenya

Pejabat bea cukai Jerman tengah melacak keberadaan 6 juta masker medis untuk tenaga kesehatan yang mereka sebut telah hilang di Bandara Kenya.

“Pihak berwenang berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi,” kata juru bicara Kemeterian Pertahanan Jerman, yang membenarkan laporan pertama kali yang diterbitkan media lokal, Spiegel Online.

Sementara itu, juru bicara Otoritas Bandara Kenya (KAA) mengatakan hingga kini belum ada temuan dari hasil penyelidikan. Disebutkan bahwa masker yang hilang berjenis FFP2 yang bisa menyaring lebih dari 90 persen partikel dan dipesan oleh Otoritas Bea Cukai Jerman.

Mengutip Reuters, pengiriman tersebut dijadwalkan tiba di Jerman pada 20 Maret tetapi tidak pernah sampai setelah menghilang akhir pekan lalu di bandara Kenya. Tidak jelas mengapa masker yang diproduksi oleh perusahaan Jerman ini tiba-tiba berada di Kenya.

“Apa yang sebenarnya terjadi, apakah ini masalah pencurian atau penyedia yang tidak serius, sedang ditelusuri oleh bea cukai,” kata seorang pejabat Bea Cukai Jerman yang tidak disebutkan namanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *