Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Minta Cerai, Aura Kasih Bolehkan Eryck Amaral Tinggal Serumah

2 min read
18aura kasih - Minta Cerai, Aura Kasih Bolehkan Eryck Amaral Tinggal Serumah

Ituaja.comAura Kasih sudah tak tinggal satu atap dengan sejak bulan Maret 2020. Hingga pada akhirnya, Aura melayangkan gugatan cerai pada Eryck Amaral pada Kamis, 17 Desember 2020.

Kendati demikian, Aura Kasih mengaku hubungan keduanya masih baik-baik saja. Bahkan pemain film Arini itu mengatakan bahwa Eryck Amaral boleh tinggal di kediamannya meski mereka tak lagi berstatus suami istri. Seperti apa pengakuan Aura Kasih? Scroll untuk berita selengkapnya.

Aura Kasih Bahas Tak Pernah Dinafkahi Eryck Amaral

Aura Kasih mantap dinikahi Eryck Amaral, seorang model bule berkebangsaan Brasil pada Desember 2018 lalu. Namun sayang, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Kini rumah tangga pasangan beda usia 8 tahun itu harus berakhir di meja perceraian.

Kemudian, pelantun lagu Mari Bercinta itu membeberkan alasan perceraian dengan Eryck Amaral. Ia mengaku perpisahan tersebut demi kebaikan bersama, terlebih Eryck kini sedang sibuk meniti karier di Bangkok, Thailand.

“Aku enggak bilang karena ada ketidakcocokan ya. Banyak faktor yang gak bisa, Eryck lagi meniti karier di Bangkok tidak memungkinkan untuk pulang. Jadi aku pikir, di sini aku juga sendirian sama Arabella berjuang untuk anak aku,” Aura Kasih dilansirIntipSeleb dari tayangan YouTubeInsertlive yang diunggah pada Selasa, 5 Januari 2020.

“Ya aku pikir ini mungkin yang terbaik untuk kita, bagaimana kalau kita pisah. Jadi obrolan bareng-bareng,” tambahnya.

Saat disinggung soal Eryck Amaral tak pernah memberi nafkah, Aura Kasih membantah. Penyanyi 33 tahun ini mengaku memiliki prinsip tersendiri. Menurutnya, ketika cinta dengan seseorang, ia tak pernah meributkan finansial.

“Jujur aku pribadi sebagai seorang istri dan suami harus saling support. Aku gak pernah dari dulu ngomongin finansial, kalau kita cinta kita bisa kerjain bareng-bareng, masalahnya itu aja dia gak bisa pulang lagi meniti karier. Dari pada menaruh ekspetasi, jadinya ya kita pisah aja,” tukasnya.

foto - Minta Cerai, Aura Kasih Bolehkan Eryck Amaral Tinggal Serumah

Aura Kasih Izinkan Eryck Amaral Tinggal di Rumahnya

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat memberi sindiran menohok lewat Instastory setelah Eryck Amaral memposting foto putri semata wayang mereka di Instagram. Aura mengaku heran mengapa baru sekarang mengunggah foto video call bersama anak-anak pasca digugat cerai.

Meski tak menyebutkan nama, postingan itu diduga kuat untuk ayah dari anaknya itu. Namun demikian, Aura Kasih mengaku bahwa dirinya dan Eryck Amaral masih menjalin komunikasi dengan baik.

“Udah kesepakatan bersama ini, kemarin aja masih telepon-teleponan. Terus kita ngobrol, ‘minta tolong, gak apa-apa kan kalau mesti ngurusin perceraian ini di Jakarta’. Ya aku enggak apa-apa,” ujar Aura Kasih.

Ia juga mengizinkan Eryck Amaral untuk bertemu buah cinta mereka, Arabella. Disebutkan pula, Eryck diperbolehkan tinggal di kediamannya.

“Eryck bisa kapanpun datang ke Indonesia buat ketemu Bella. Kalau mau ke rumahku buat stay ya gak apa-apa karena memang gimana ya karena sudah saling sayang aja. Terus kita enggak ada keributan yang gimana-gimana,” kata Aura Kasih soal perceraiannya dengan Eryck Amaral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *