Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Miliki Payudara Seberat 30 KG, Perempuan Ini Hampir Menewaskan Pacarnya Saat Bercinta

2 min read
payu dara terbesar - Miliki Payudara Seberat 30 KG, Perempuan Ini Hampir Menewaskan Pacarnya Saat Bercinta

Ituaja.com – Entah itu karunia atau malah cobaan, wanita bernama Claire Smedley memiliki ukuran payudara super. Ia bahkan dinobatkan sebagai wanita dengan payudara terbesar di Inggris.

Bayangkan saja, bobot satu payudaranya saja mencapai 15 kilogram. Jika ditotalkan, kedua payudara Claire mencapai angka 30 kilogram.

Berdasarkan pengakuannya, Claire menyebut bahwa ukuran payudara yang besar itu membawa dampak positif dan negatif bagi kehidupannya.

BACA JUGA :

Tiongkok Klaim Obat Tradisional Efektif Tangani Pasien Corona

SADIS! 81 Orang Tewas dalam Protes Kematian Aktivis Sekaligus Penyanyi di Ethiopia


Claire yang awalnya bangga memiliki payudara besar secara alami itu mengaku pernah mengalami pengalaman menakutkan hingga dirinya trauma.

Seperti yang dikutip dari Eva.vn, Claire ternyata pernah nyaris membuat pasangannya terbunuh saat berhubungan intim karena sesak napas.

Pria bernama Mark itu tak kuasa menahan bebas payudara yang cukup berat ditambah dengan bobot tubuh Claire hingga akhirnya ia hampir mati lemas karena payudaranya saat berhubungan intim.

m 5d2baf6c29f0307b96d5434a - Miliki Payudara Seberat 30 KG, Perempuan Ini Hampir Menewaskan Pacarnya Saat Bercinta

 

 

“Waktu itu, kami sedang berhubungan badan, tapi kurasa dia sangat bahagia jadi kami tidak berhenti. Beberapa menit kemudian, aku menyadari bahwa dia berhenti bergerak, dan sepertinya tidak bernapas,” jelas Claire.

“Aku takut dan aku memanggil ambulans, ketika dia mulai bangun, dia mengaku pusing. Dia benar-benar pusing, seperti orang koma, kemudian dia batuk dan duduk, akupun lega,” imbuhnya.

Sejak kejadian itu, Claire mengatakan pasangannya sangat panik dan memutuskan hubungan dengannya.

“Sejak saat itu, dia takut dan tidak berani tidur denganku lagi, aku benar-benar tidak ingin hal itu terjadi lagi,” ungkap Claire.

 

Setelah putus hubungan dengan Mark, Claire kembali pada mantan suaminya Chris Willgoose. Chris menerima kembali Claire, meskipun kondisinya seperti itu.

Sementara bagi Claire sendiri, ia merasa cukup trauma dengan apa yang dialami pasangannya. Ia takut jika hal mengerikan itu terjadi lagi padanya.

Untuk berjaga-jaga, Claire selalu mengingatkan pasangan barunya ketika berhubungan badan, untuk sadar dan memukul kakinya untuk menghentikannya.

Selain itu, memiliki aset yang sangat besar ternyata juga membuatnya hidup sangat tersiksa. Claire mengatakan, “Punggungku sakit dan kesulitan melakukan hal-hal sederhana seperti mengikat tali sepatu.”

“Saya juga kesulitan dalam menemukan bra di toko-toko umum, sehingga saya harus memesannya khusus,” imbuhnya.

Claire menjelaskan bahwa payudaranya tumbuh terlalu besar karena dia memiliki indeks ekstrogen yang terlalu tinggi.

“Saya mencari tahu di internat bahwa indeks ekstrogen yang terlalu tinggi menyebabkan payudara tumbuh dengan cepat. Saya juga telah pergi ke dokter, namun mereka tidak tahu penyebabnya, saya ketakutan karena hal ini terus tumbuh dengan cepat,” katanya.

Kendati demikian, dengan payudaranya yang sangat besar tersebut, Claire nyatanya bisa mendapatkan banyak penggemar dalam waktu yang relatif singkat. [*/.tiga]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *