Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Menurut Bill Gates Satu-satunya cara untuk mengembalikan dunia seperti sebelum COVID-19 adalah Vaksin

1 min read
Menurut Bill Gates Satu-satunya cara untuk mengembalikan dunia seperti sebelum COVID-19 adalah vaksin

ItuajaBill Gates yang Tahu Segalanya Soal Vaksin Corona ketika membahas rencana vaksin Corona, semua tertuju pada Co-founder Microsoft, Bill Gates. Dia seperti tahu segalanya soal rencana pembuatan vaksin Corona.

Melalui Bill & Melinda Gates Foundation, jutawan ini sudah menggelontorkan duit USD 250 juta untuk mengatasi pandemi COVID-19. Dia memprediksi vaksin akan siap 18 bulan lagi. “Vaksin pertama akan diberikan pada pekerja kesehatan dan mereka yang penting. Ini bisa terjadi sebelum 18 bulan mendatang jika semuanya berjalan dengan baik,” cetus sang pendiri Microsoft.

 Baca Juga : Tips Mengatur Keuangan di Tengah Pandemi Virus Covid-19

Bill Gates juga memprediksi vaksin Corona bisa dijual murah dan mampu dibeli semua orang. Bill Gates juga yakin vaksin dengan metode RNA akan segera tercipta dan dia yakin vaksinnya akan ampuh. “Satu-satunya cara untuk mengembalikan dunia seperti sebelum COVID-19 adalah vaksin yang sangat efektif yang mencegah penyakit tersebut,” kata dia.5eb5ddece2242.image - Menurut Bill Gates Satu-satunya cara untuk mengembalikan dunia seperti sebelum COVID-19 adalah Vaksin

Bukan cuma itu, Bill Gates juga sudah menghitung kebutuhan vaksin sebanyak 7 miliar dosis. Namun karena kebutuhan mendesak, Bill Gates mengatakan dunia tidak bisa menunggu sampai vaksinnya 100 persen sempurna. “Vaksin cacar dulu memang jauh dari sempurna, tapi ia berhasil. Vaksin COVID-19 mungkin saja mirip-mirip,” tambah pria berkacamata ini.

Namun Bill Gates dibayangi dengan kritikan. Dia dianggap main di dua kaki dan punya konflik kepentingan. Yayasannya menjadi pendonor WHO terbesar kedua dan dia mendorong riset vaksin Corona, tapi Bill Gates juga dituding mau jualan obat karena mendanai perusahaan Innovio yang lagi uji coba vaksin Corona untuk manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *