Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Mayoritas Orang Percaya Bill Gates Tanam Microchips di Vaksin Corona

1 min read
Mayoritas Orang Percaya Bill Gates Tanam Microchips di Vaksin Corona

Mayoritas Orang Percaya Bill Gates Tanam Microchips di Vaksin Corona

ituaja.com Beredar teori konspirasi seputar keterkaitan antara pendiri Microsoft, Bill Gates, dengan situasi pandemi virus corona (Covid-19) yang kini tengah mewabah di seluruh dunia.

Salah satu teori itu menyebutkan bahwa Bill Gates berencana menanamkan microchip (chip kecil) pada vaksin virus corona ciptaannya untuk memantau pergerakan orang-orang yang mendapatkan vaksin tersebut.

Teori konspirasi itu pun telah dipercaya kebenarannya oleh banyak orang di Amerika Serikat, terkhusus para penonton tayangan televisi Fox News dan anggota Partai Republik.

Terkait teori konspirasi tersebut, YouGov melakukan sebuah survei yang diikuti oleh 1.640 masyarakat Amerika Serikat (AS). ⠀
Hasilnya, mayoritas orang yang merupakan penonton Fox News dan pendukung Partai Republik, percaya bahwa Bill Gates akan menanam microchip di vaksin corona buatannya.

Dilansir CNET, dari 1.640 responden, tercatat 44% dari kedua kelompok itu percaya bahwa teori konspirasi tersebut benar adanya. Sementara, 26% dari pendukung Partai Republik tidak percaya, dan 31% sisanya mengaku tidak yakin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *