Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Maskapai JetBlue Beri 100,000 Tiket PP Gratis untuk Tenaga Medis Corona

1 min read
Maskapai JetBlue Beri 100,000 Tiket PP Gratis untuk Tenaga Medis Corona

Maskapai JetBlue Beri 100,000 Tiket PP Gratis untuk Tenaga Medis Corona

ituaja.comSebagai bentuk apresiasi, maskapai penerbangan asal Amerika, JetBlue, memberikan 100.000 tiket pulang-pergi (PP) gratis untuk para tenaga medis yang telah bertaruh nyawa menyelamatkan pasien virus corona.

itu aja 300x168 - Maskapai JetBlue Beri 100,000 Tiket PP Gratis untuk Tenaga Medis Corona

“Kami memuji petugas kesehatan yang membantu kami melewati masa yang penuh tantangan ini dan menginspirasi manusia di sepanjang jalan,” kata CEO JetBlue, Joanna Gerathy.

Melansir situs Travel+Leisure, maskapai JetBlue telah membagikan 10.000 tiket kepada petugas medis corona di Mount Sinai Health dan NYC Health+Hospital.

Adapun sisa tiket sebanyak 90.000 lagi akan dibagikan untuk para tenaga medis lainnya dengan sistem nominasi pada 15 Mei 2020 nanti.

Pihak maskapai meminta para pelanggan untuk memilih pekerja medis untuk mendapatkan tiket gratis itu dengan mengirimkan deskripsi singkat tentang mereka di laman resmi JetBlue.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menerbangkannya dan menunjukkan penghargaan kami atas upaya heroik para profesional medis, penanggap utama, dan pelayan publik. Tidak hanya di sini, di rumah kami New York, tapi juga di seluruh negeri,” kata Joanna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *