Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Masih Terus Dihujat, Indira Kalistha dan Aa Utap Kembali Minta Maaf

2 min read
Masih Terus Dihujat, Indira Kalistha dan Aa Utap Kembali Minta Maaf

Masih Terus Dihujat, Indira Kalistha dan Aa Utap Kembali Minta Maaf

ituaja.com – YouTuber Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap kembali menyampaikan permintaan maaf, setelah sebelumnya meminta maaf kepada publik melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Permintaan maaf yang pertama kali disampaikan oleh mereka, tampaknya belum bisa membuat masalah reda. Bahkan mereka masih saja menuai hujatan, setelah meminta maaf, hingga akhirnya meminta maaf kembali.

“Assalamualaikum, saya Aa Utap dan ini istri saya Indira Kalistha. Pada kesempatan ini ingin memohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua,” kata Aa Utap di IG TV, Indira Kalistha pada Selasa (19/5/2020).

Dalam unggahan itu, Indira dan suami juga menyampaikan permintaan maaf kepada tim medis dan pemerintah yang telah berjuang melawan virus corona.

“Kami juga meminta maaf untuk para tim relawan, tim medis dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid-19 ini,” sambungnya.

Pasangan suami istri ini juga menyadari bahwa apa yang mereka lakukan salah, dan akan menjadikannya sebagai pelajaran berharga.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kritik dan masukan untuk kami berdua, kritik yang membangun. Semoga kami berdua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

“Kami berdua mengaku salah secara sadar, secara penuh mengaku bahwa apa yang kami lakukan adalah salah, dan teman-teman mohon jangan ditiru,” sambungnya.

Dalam unggahan video berdurasi lebih dari satu menit itu juga, Aa Utap mengatakan bahwa ia dan sang istri akan membantu pemerintah, tim medis dan relawan untuk melawan virus corona, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tetap semangat teman-teman dalam menjalankan ibadah puasa sebentar lagi kita akan menuju hari Lebaran, mari saling memaafkan. Terima kasih,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *