Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

2 min read
Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

Ituaja.com – Putra Aji Adhari, remaja asal Kota Tangerang yang viral karena mampu meretas situs National Aeronautics and Sapace Administration (NASA) pada tahun 2019 itu kini terbaring lemah setelah dikeroyok oleh orang tidak dikenal di Jalan Pesantren, Ciledug, Kota Tangerang.

Insiden pengeroyokan menimpa Putra pada Rabu, 22 Juli 2020 pukul 19.00 WIB hingga membuatnya perlu mendapat penanganan medis secara intensif karena mengalami luka disekujur tubuh. Usai menjalani masa rawat inap di Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang sejak sepekan yang lalu kondisi Putra kian memburuk.

putra aji adhari 15 bocah smp berhasil membobol situs nasa senin 142019 - Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

Baca Juga : Pelaku Peretas Akun Twitter Bill Gates Hingga Jeff Bezos Telah Ditangkap

Keluarga kini memindahkan perawatan Putra dari RS Sari Asih menuju RS Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur guna perawatan lebih lanjut.

3395532204 - Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

“Untuk kondisnya masih sama dari yang di RS Sari Asih. Sudah sadar, cuma ada yang kurang tidak seperti semula gitu,” ujar ayah korban, Darso saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Darso mengungkapkan, saat ini korban masih dalam penanganan karena luka yang dialami pada bagian kepala diduga karena pukulan senjata tumpul. Sementara kedua kaki yang sobek akibat luka bacok senjata tajam.

Kapolsek Ciledug Kompol Ali Yusron mengatakan pihaknya telah menangkap satu pelaku dalam aksi pengeroyokan itu.

putra bersama najwa shihab setelah syuting untuk narasitv - Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

Baca Juga : Mengenal Audrey Yu, Anak Jenius Dari Indonesia Yang Dibawa Ke Dokter Jiwa Karena Terlalu Pintar

Bersamaan dengan proses pemeriksaan pelaku pengeroyokan, pihaknya kini tengah memburu para pelaku pengeroyokan. Walau begitu, Ali mengaku belum dapat memberikan duduk perkara ataupun alasan Putra menjadi korban pengeroyokan. Hal tersebut dikarenakan pihaknya kini masih mendalami kasus dan mengejar para pelaku yang buron hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *