Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Mantan PM Malaysia Khawatir Kedatangan ALIEN Akibat Misi NASA, Seluruh Dunia Bisa Hancur!

2 min read
Mantan PM Malaysia Khawatir Kedatangan ALIEN Akibat Misi NASA, Seluruh Dunia Bisa Hancur!

Ituaja.com – Politikus senior sekaligus Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad memberi ucapan selamat pada NASA atas misi luar angkasa karena berhasil mendarat di asteroid.

Menyadur The Star pada Sabtu (14/11), Mahathir mencatat bahwa misi Osirex-Rex NASA berhasil mengumpulkan sampel yang diambil dari asteroid Bennu dan menyegelnya dalam kapsul pelindung. Sampel tersebut direncanakan akan kembali ke bumi pada tahun 2023.

Melalui unggahan blog chedet. cc, ia juga mengingatkan NASA agar tak membawa elemen ‘alien’ dari luar angkasa untuk pulang ke bumi karena dikhawatirkan akan beracun dan berbahaya untuk kehidupan bumi.

Baca Juga : Banyak Manfaat, 6 Hobi Ini Bisa Meningkatkan Kesehatan Mental

Bagaimana jika elemen itu meracuni udara yang kita hirup, atau laut dan tanah kita. Apakah kita yakin elemen di luar angkasa seperti elemen yang kita temukan di bumi?” tulisnya.

Apakah mungkin itu sesuatu yang seharusnya tak ada di planet kita. Apakah itu juga berbahaya untuk planet kita?” lanjutnya.

25160 2018 01 08T021629Z 3694838 RC1783FF18F0 RTRMADP 3 MALAYSIA POLITICS 1515401254398 - Mantan PM Malaysia Khawatir Kedatangan ALIEN Akibat Misi NASA, Seluruh Dunia Bisa Hancur!

Mahathir pun merujuk pada novel H.G Wells, The War of The World yang menceritakan serangan alien ke Bumi. Namun, alien itu kemudian takluk karena kondisi udara di Bumi.

Alien yang menyerang planet kita terbunuh karena bakteri di Bumi. Bagaimana jika material tersebut sama seperti makhluk itu yang berbeda dan mematikan untuk kehidupan di bumi. Seluruh dunia bisa hancur,” tulisnya.

Baca Juga : KONSPIRASI : Area 51 ? Kawan Apa Itu ?

Dia menambahkan, dunia saat ini sedang disibukkan dengan perang terhadap virus corona.

Sudah ada di Bumi ini, virus yang dapat memusnahkan kehidupan manusia muncul. Ya, kita sedang memeranginya. Kita mungkin berhasil, tapi juga bisa gagal,” katanya.

Mahathir juga mengklaim, di masa lalu para ilmuwan mengira bom atom hanyalah alat yang sangat eksplosif. Para ilmuwan mengira bom akan meledak dan membunuh orang-orang di Hiroshima, seperti peledak lainnya. Namun kemudian terungkap bom tersebut juga membunuh orang di luar Hiroshima dari efek radiasi yang dihasilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *