Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Luna Maya ‘Ditawar’ Rp600 Juta

2 min read
luna maya - Luna Maya 'Ditawar' Rp600 Juta

Luna Maya kesal karena pernah dituduh ‘jualan’ alias terlibat prostitusi online. Padahal, Luna mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar.

Isu ini berawal dari kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis. Saat itu, terdapat artis dengan inisial LM. Orang-orang langsung menuding LM adalah Luna Maya.

“Sudah klarifikasi, tapi namanya orang mau percaya atau enggak, aku enggak bisa maksa. Tapi for sure, that’s not me,” ujar Luna dikutip dari video YouTube-nya pada Sabtu (11/4/2020).

Luna Maya juga sempat ‘ditawar’ Rp600 juta. Ia diminta menemani seseorang berjalan-jalan ke luar negeri selama tiga hari di mana per harinya ia ‘ditawar Rp200 juta.

Untuk menguatkan bantahan Luna Maya soal isu tersebut, ia meminta tanggapan dari sahabatnya. Luna Maya mengundang sahabatnya, Paula alias Ola untuk memberikan pendapat.

Ola yang sudah bersahabat lebih dari 20 tahun dengan Luna Maya mengatakan, artis yang satu ini tidak mungkin melakukan hal tersebut. Menurutnya, sangat wajar ketika ada orang yang mengaku-ngaku ‘pernah dengan Luna’.

“Karena kan satu, ngomong itu gratis. Ya enggak? Dan it’s her,” ujar Ola.

Ia mengatakan, kalau memang sahabatnya itu ‘jualan’, untuk apa Luna bekerja dari pagi sampai malam. Ditambah lagi, beberapa cicilan seperti rumah dan mobil juga belum dilunasi oleh Luna Maya.

Ola mengungkapkan, Luna Maya saat ini memang sibuk bekerja. Luna bahkan jarang ke Bali dan tidak punya waktu untuk pergi bersama teman-temannya di sana.

“Maksudnya, kalau memang itu benar, ya sekarang dia sudah sedang kipas-kipas duit ini,” kata Ola.

Pekerjaan Luna Maya juga menurutnya sudah jelas. Tidak ada yang ditutup-tutupi dari pekerjaan sahabatnya itu.

“Dari nol dia meniti karier sampai sekarang juga enggak ada yang ditutup-tutupi gitu lho,” ujarnya.

Ketika menghadapi isu negatif seperti yang dialami Luna Maya, dukungan orang terdekat sangat dibutuhkan. Misalnya, Ola yang percaya bahwa sahabatnya itu tidak seperti dibicarakan beberapa orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *