Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Luna Maya Cedera Kaki, Ini Penyebab dan Kronologinya!

2 min read
20200905133259 1 cidera luna 001 denny marhendri - Luna Maya Cedera Kaki, Ini Penyebab dan Kronologinya!

Ituaja.com – Kejadian kurang menyenangkan dialami Luna Maya baru-baru ini. Artis cantik 37 tahun itu mengalami cedera di salah satu kakinya.

Baru-baru ini, Luna Maya mengungkapkan apa yang menjadi penyebab cedera di salah satu kakinya. Tidak hanya mengungkapkan penyebabnya saja, Ia juga menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Jatuh dari Tempat Tidur

Hal itu diungkapkan Luna Maya dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (3/9). Dalam video tersebut, Luna Maya mengungkapkan bahwa Ia terjatuh dari tempat tidur saat akan berolahraga di pagi hari.

“Jadi sekitar berapa hari sebelum aku ke Bali, dua hari atau sehari, aku jatuh dari tempat tidur aku. Jadi pagi-pagi kan aku mau lari terus aku stretching, ngulet-ngulet, guling-guling kan suka gitu. Dan ternyata di ujung tempat tidurku, tempat tidurku lumayan tinggi,” jelas Luna Maya.

20200905133300 1 cidera luna 001 denny marhendri - Luna Maya Cedera Kaki, Ini Penyebab dan Kronologinya!

Terkejut

Pada saat itu Luna Maya merasa bahwa posisi jatuhnya dari tempat tidur cukup berbahaya. Karena hal itu Luna Maya menggunakan kakinya untuk mencoba menopang tubuhnya.

“Jadi aku benar-benar jatuh mau ke muka. Aku kaget refleks, namanya bangun pagi mau jatuh ke muka, kalau misalnya enggak refleks, nyelamatin diri aku, bisa kepala aku,” tambah Luna Maya.

Ternyata keputusan Luna Maya menggunakan kaki untuk menopang tubuhnya itu tidak begitu berakhir baik. Karena pada saat itu, kakinya juga memang belum siap.

Bunyinya Krek

“Aku coba pakai kaki ternyata kakinya enggak siap dan bunyinya krek. Aku inget dan cuma diem. Aku kayak tuh bodoh banget,” ucapnya.

Mengalami Cedera

20200905133301 1 cidera luna 002 denny marhendri - Luna Maya Cedera Kaki, Ini Penyebab dan Kronologinya!

Karena hal itu, Luna Maya mengalami cedera kaki cukup serius. Kakinya yang keseleo tersebut tidak bisa membuatnya lama untuk bersepeda.

“Yang aku inget aku keseleo dan enggak bisa lari lama dan enggak bisa naik sepeda lama. Kenapa aku pakai guling-guling,” tutur Luna Maya.

Karena kondisinya sudah membengkak, maka Luna Maya memutuskan untuk pergi ke dokter fisioterapi untuk mendapatkan perawatan. Tapi sebelumnya banyak yang menganjurkan Luna Maya untuk mengurut kakinya.

“Yaudah akhirnya bengkak biru. Terus aku pikir enggak apa-apa. Aku ke fisioterapi banyak yang bilang diurut. Aku enggak mau diurut, aku takut. Aku ke fisioterapi dan aku di-treatment,” pungkas Luna Maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *