Sat. Jan 16th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

LOTTERIA Bakal tutup semua Gerainya Di Indonesia Secara Permanen

1 min read
lotteria indonesia tutup permanen

ITUAJA.COM –  Restoran cepat saji populer asal Korea; LOTTERIA, mengumumkan akan menutup seluruh gerainya di Indonesia. Penutupan tersebut akan dilakukan per tanggal 29 Juni 2020.

Dalam pengumuman penutupan yang diunggah di akun resmi media sosialnya, pihak LOTTERIA tak mengungkapkan alasan penutupannya yang cukup mendadak tersebut.


BACA JUGA : 

Misi Perdamaian, TNI Benarkan Prajuritnya Hadang Tank Israel di Lebanon

Dipenjara 5 Bulan, Lucinta Luna Tambah Gemuk


“Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria.. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara permanent pertanggal 29 Juni 2020. Segera gunakan point anda untuk menu – menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point. *Point anda juga dapat digunakan diafiliasi LOTTE sesuai syarat dan ketentuan berlaku*,” tulis manajemen LOTTERIA di media sosialnya.

LOTTERIA merupakan core bisnis dari LOTTE GROUP, salah satu grup bisnis terbesar di Korea. Restoran fast food ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011 silam, dan memiliki 32 store yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung.

LOTTERIA tutup gerai di indonesia 300x295 - LOTTERIA Bakal tutup semua Gerainya Di Indonesia Secara Permanen
LOTTERIA tutup gerai di indonesia

Mereka menyajikan berbagai menu pilihan siap saji seperti burger, ayam goreng, kentang goreng, atau es krim. Yang menjadi ciri khasnya, hampir semua menu siap saji tersebut disajikan dengan saus khas Korea.

Ada juga beberapa makanan tradisional khas Korea yang disajikan dalam bentuk cepat saji.

kumparan mencoba menghubungi pihak LOTTERIA, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *