Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Lemak Badan Bertambah? Ini 3 Makanan yang Harus Kamu Konsumsi

1 min read
Lemak Badan Bertambah? Ini 3 Makanan yang Harus Kamu Konsumsi

Lemak Badan Bertambah? Ini 3 Makanan yang Harus Kamu Konsumsi

ituaja.com – Selama karantina pasti banyak di antara kita yang mengalami naik berat badan yang cukup drastis. Hal wajar, karena selama karantina kita makan lebih banyak dan tak terkontrol.

Nah, supaya lemak membandel hilang kamu bisa konsumsi beberapa makanan sebagai menu diet kamu. Apa saja ya guys? Berikut daftarnya yang sudah ituaja.com – rangkum dari berbagai sumber:

1. Ikan salmon

Ikan salmon memiliki kandungan vitamin D yang dapat membantu menghilangkan lemak diperut. Kalau kamu tidak suka makan ikan salmon bisa juga menggantinya dengan konsumsi makanan yang di fortifikasi dengan vitamin D, seperti susu kacang kedelai.

2. Alpukat

Buah alpukat memiliki sejumlah kandungan lemak sehat, serat dan antioksidan bahkan vitamin dan mineral. Kandungan mineral yang ada pada alpukat membantu fungsi jantung dan meregulasi tekanan darah sebagai diuretik alami yang menyingkirkan sodium dan cairan berlebih dalam tubuh.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan camilan sehat yang bisa kamu manfaatkan untuk turunkan berat badan kamu. Ini karena kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah, kacang mede, dan walnut memiliki asupan lemak dan protein nabati, antioksidan, serat, dan sejumlah besar vitamin.


Baca Juga:

Terjadi Lagi, kali Ini Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Sebut ” Lathi Challenge” Syirik

Wanita Pembobol Uang BNI Rp 1,7 T Dijemput Yasonna dari Serbia, Siapakah Dia?

Upgrade System! 239 Ilmuwan Klaim Virus Corona Sudah Menjadi Hamba Udara


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *