Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Lantaran Putus Cinta, Pria Ini Nekad Loncat Dari Lantai 5 di Mall

2 min read
w644 - Lantaran Putus Cinta, Pria Ini Nekad Loncat Dari Lantai 5 di Mall

ItuAja.com – Salah satu warga di samarinda tepatnya di Kalimantan Timur yaitu Handi Guntur mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari lantai 5 di mall yang ada di sana. Hal ini diduga karena ia tengah putus cinta.
“Korban nekat terjun dari lantaran putus dari kekasihnya pada hari minggu (3/12) di malam hari” Ucap kapolsek sungai Kunjang

Pria yang satu ini mengakhiri hidupnya karena ia tengah putus dari wanita yang dicintainya. Hal ini juga terbukti dari isi chat yang ada di dalam handphone pria ini. Di dalam chat tersebut berisi “Cece semoga kamu bisa dapet lelaki yang lebih baik dari aku ya. Makasih buat hari-harinya, you’re the best thing ever happen to my life” isi chat yang ada di dalam handphone tersebut.

Baca Juga Disini : Usai Jadi Tersangkah, Gisella Anastasia dan Nobu Akan Dipertemukan Polisi Senin Depan

thamrin plaza medan 20181016 092122 300x168 - Lantaran Putus Cinta, Pria Ini Nekad Loncat Dari Lantai 5 di Mall

“Dalam chat itu juga sang perempuan di ketahui telah menemukan lelaki yang lainnya” ucapnya.

“Sebelum akhirnya ia mencoba untuk mengakhiri hidup yang ia miliki, korban sempat kesana kemari lalu masuk kedalam mobil. Setelah itu ia meletakkan barang barang yang ia punya, menuju keparkiran dan melompat dari atas gedung.

Untuk jasad korban kini telah dievakuasi di rumah sakit A.W syahrani yang ada di samarinda. Jika telah selesai maka jasadnya akan diberikan kepada keluarga korban yang bersangkutan.

Hingga kini polisi masih mencari tahu lebih lanjut terkait kasus ini, mereka pun akan memeriksa para saksi dan juga dengan barang bukti yang telah ada. Barang bukti itu seperti kendaraan roda 4 Daihatsu Xenia Silver dengan nomor Polisi KT 1807 NK yang dipunya korban, dan barang barang dari warga sekitar yang telah di amankan oleh pihak kepolisian

“Rencana pemanggilan saksi akan dilakukan besok, terutama untuk kekasih korban” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *