Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Langit Medan di Sore Hari Tadi Begitu Indah, Apakah Sinyal Dari HAARP ?

2 min read
073cabb5 6cef 4293 bfd8 d9270316848c 1024x768 - Langit Medan di Sore Hari Tadi Begitu Indah, Apakah Sinyal Dari HAARP ?

H.A.A.R.P Adalah High Frequency Active Auroral Research Program suatu program riset gabungan terhadap atmosfer bumi khususnya lapisan Ionosfer secara aktif. Tujuannya adalah menganalisa dinamika ionosfer dan menyelidiki potensinya bagi pengembangan teknologi guna peningkatan kemampuan komunikasi radio dan pemantauan.

array1.0 - Langit Medan di Sore Hari Tadi Begitu Indah, Apakah Sinyal Dari HAARP ?

Program dana ini berasal dari anggaran Militer AS yang di kucurkan ke AU dan AL. Sementara sisanya didanai Dari University of Alaska karena lokasi H.A.A.R.P berada di lokasi Alaska.

Pada Masyarakat yang sangat mempercayai Konspirasi ini, High Frequency Active Auroral Research Program adalah Senjata Bencana Alam yang telah di rancang oleh Militer AS.

Stasiun cuaca HAARP adalah senjata pengubah cuaca yang bisa memicu gempa bumi tersebut diungkapkan oleh para ahli teori konspirasi. Tak hanya itu, para pemuja teori konspirasi juga meyakini bahwa AS sudah melakukan beberapa uji coba jahat tanpa sepengetahuan publik, termasuk eksperimen anti-gravitasi dan anatomi alien yang berhasil diculik.

Contoh terbaru adalah Iran. Rentetan gempa bumi di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) di Bushehr, Iran memicu spekulasi tersebut. Apalagi, jika benar-benar kedua negara perang terbuka, maka HAARP akan digunakan oleh militer AS untuk mengalahkan Iran.

Akan tetapi, semua tuduhan ahli teori konspirasi ini dibantah Jim Geraghty. Dalam sebuah artikel yang ditulisnya di salah satu majalah terbitan AS, ia mengatakan bahwa pemerintah tidak terlibat dalam eksperimen alien atau apapun, karena dunia sudah diberitahu tentang hal ini dari cuitan Presiden AS Donald Trump di akun Twitternya.

073cabb5 6cef 4293 bfd8 d9270316848c - Langit Medan di Sore Hari Tadi Begitu Indah, Apakah Sinyal Dari HAARP ?

Munculnya Awan Pelangi Yang Sangat Indah di Kota Medan Sore Tadi juga menjadi topik Panas di kota Medan, dan para masyarakat yang mempercayai Konspirasi ini memiliki pemikiran yang sama, Bahwa Langit Ini adalah Senjata yang di aktifkan Oleh H.A.A.R.P.

Salah Satu Warga Kota Medan yang bernama Hafis sempat berfoto langit indah ini, mengatakan Hal ini Pertama Kali Terjadi di Kota Medan.

”Saya Juga Pertama Kali Melihat Foto ini, Yah walaupun Langit sangat indah, Tetapi saya tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi kedepannya , Teori yang di katakan itu belum bisa membuktikan apapun . . Saya Selalu Percaya Tuhan Itu Ada. Ujar Hafis di Ituaja

Penampakan Fenomena Langit Indah Ini Sama Terjadi Pada Waktu Silam 30-12-2019 dii Kalasan Sleman Yogyakarta viral di media Sosial.

d3465412 d390 4345 9c94 046db99a3e16 169 - Langit Medan di Sore Hari Tadi Begitu Indah, Apakah Sinyal Dari HAARP ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *