Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Lakukan Kampanye ‘Love Myself’, BTS Raih UNICEF Inspire Award 2020

2 min read
11 - Lakukan Kampanye ‘Love Myself’, BTS Raih UNICEF Inspire Award 2020

Ituaja – BTS (Bangtan Boys) telah melakukan kampanya “Love Mayself” bekerja sama dengan UNICEF sejak tahun 2017 lalu. Kampanye ini bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Sebab, mencintai diri sendiri adalah langka awal untuk tak melukai orang lain.

Menariknya, pada Senin (22/6) UNICEF mengumumkan bahwa mereka telah memberikan kampanye BTS “Love Myself” penghargaan Inspire Award dalam kategori Integrated Campaigns and Events. Inspire Awards sendiri mengakui kampanye UNICEF yang memiliki pengaruh paling besar di negara-negara di seluruh dunia selama setahun terakhir. Tahun ini, 100 kampanye dari 50 negara dipertimbangkan untuk 18 kategori penghargaan. Para pemenang diputuskan melalui kombinasi pemungutan suara online oleh karyawan UNICEF di seluruh dunia dan evaluasi panel juri.

22 - Lakukan Kampanye ‘Love Myself’, BTS Raih UNICEF Inspire Award 2020

Lee Ki Cheol, sekretaris jenderal UNICEF Korea mengatakan bahwa penghargaan ini didapat karena BTS yang telah membawa anak-anak di dunia rasa nyaman dan keberanian. Hal ini menjadikan pesan “Love Myself” menjadi transformasi positif untuk banyak anak-anak di seluruh dunia.

Baca Juga : Kim Woo-Bin Pemeran Film The Heirs Positif Virus Corona

“Pesan BTS bahwa Anda perlu mencintai diri sendiri agar dapat mencintai orang lain adalah menciptakan transformasi positif di seluruh duni,” katanya. “Saya percaya penghargaan ini adalah hasil dari pengaruh positif BTS karena mereka memberi anak-anak dan remaja di seluruh dunia keberanian dan kenyamanan. ”

Sebagai warga Korea, ia pun merasa bangga dan berterima kasih kepada BTS serta Big Hit Entertainment. “Sebagai sesama warga Korea, saya benar-benar bangga telah menerima penghargaan ini, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Big Hit Entertainment sekali lagi karena selalu aktif mendukung kampanye #ENDviolence milik UNICEF,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (22/6).

Sementara itu, BTS baru saja merilis lagu pra-rilis album Jepang “Map of the Soul: 7 ~ The Journey” yang bertajuk “Stay Glod”. BTS pun merilis audio lagu tersebut di YouTube BANGTANTV. Pada Sabtu (20/6) pukul 9 pagi waktu Korea Selatan, lagu tersebut telah naik ke puncak tangga lagu iTunes di 82 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Prancis, dan India. Ini adalah rekor baru untuk rilis BTS Jepang yang pencapaiannya hampir dua kali lipat dari rekor sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *