Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Konser Daring BTS Capai 756 ribu Penonton, Diperkirakan Raup Keuntungan Rp294 M

1 min read
Konser Daring BTS Capai 756 ribu Penonton, Diperkirakan Raup Keuntungan Rp294 M

Konser Daring BTS Capai 756 ribu Penonton, Diperkirakan Raup Keuntungan Rp294 M

ituaja.com Konser daring BTS yang bertajuk ‘BANG BANG CON THE LIVE’, pada minggu Minggu (14/6/2020) lalu ‘pecah’ dan berhasil mencatatkan rekor baru dengan penonton yang mencapai 756 ribu orang dari seluruh dunia.

Konser itu merupakan perayaan ulang tahun debut BTS yang ke-7. Catatan itu menjadi rekor terbaru BTS karena menjadikan pemirsa global terbesar dalam acara berbayar.

Berdasarkan laporan, para penonton berasal dari 107 negara mulai dari Korea Selatan, Tiongkok, Jepang, hingga Amerika Serikat. Bahkan, jumlah penonton tersebut hampir sama dengan jumlah penonton dari 15 stadion.


Baca Juga:

Keji! Ratusan Kucing di China Dicuri Untuk Dimakan

Ingat 5 Langkah Ini saat Pakai Toilet Umum di Era New Normal

Topi Unik Cara Warga Di Dunia Terapkan Physical Distancing


Dari konser-konser yang pernah digelar BTS di stadion, rata-rata pengunjung hanya berkapasitas 50 ribu orang. Namun, konser daring ini menjadi salah satu konser dengan penonton terbanyak.

Tak hanya itu, dengan jumlah 756 ribu setara dengan mengisi konser di Stadion Wembley selama 8 kali yang berkapasitas 90 ribu orang. Oleh karena itu, diperkirakan dengan harga tiket Rp340 ribu hingga Rp455 ribu membuat pihak agensi kemungkinan mendapatkan keuntungan hingga Rp294 miliar belum termasuk pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *