Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kim Won Hae Batalkan Semua Jadwal Usai Dikonfirmasi Positif COVID-19

1 min read
image 2020 08 21T00 32 57 738Z - Kim Won Hae Batalkan Semua Jadwal Usai Dikonfirmasi Positif COVID-19

Ituaja.com – Aktor senior Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis (20/8). Tampaknya ia terinfeksi usai melakukan kontak dengan Heo Dong Won, aktor pendukung dalam drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ yang terlebih dahulu dikonfirmasi positif COVID-19. Keduanya diketahui terlibat kerja sama untuk drama ‘Jjamppong’.

“Salah satu pemeran ‘Jjamppong’, yang juga dibintangi oleh Kim Won Hae positif COVID-19. Kim Won Hae sebenarnya tidak terindikasi sebagai kandidat yang harus dites. Tetapi untuk mengantisipasi hal lain, maka ia melakukan tes pada 19 Agustus dan melakukan karantina mandiri,” ujar salah satu perwakilan SSGG Company selaku agensi Kim Won Hae.

Melalui hasil tes Kim Won Hae dipastikan positif COVID-19 pada sore Kamis (20/8). Setelah hasilnya keluar, pihak agensi pun membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

Dan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC), Kim Won Hae akan dipindahkan ke rumah sakit setelah ranjang sakit disterilkan.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, pihak agensi pun mengumumkan keadaan Kim Won Hae ini pada samua staf ‘Jjamppong’. Langkah ini diambil agar semua orang yang terlibat bisa melakukan tes dan tindakan lanjutan.

SSGG Company mengatakan bahwa manajer Kim Won Hae, yang melakukan aktivitas bersama jadwal aktor berusia 51 tahun tersebut juga menerima tes pada hari yang sama. Untungnya hasil sang manajer dinyatakan negatif.

Pihak produksi ‘Jjamppong’ mengatakan usai Heo Dong Won dikonfirmasi positif COVID-19, 39 orang yang terlibat dalam dram tersebut langsung melakukan tes kesehatan. Dan hasilnya dinyatakan 15 dikonfirmasi positif, 7 negatif, dan 19 orang masih menunggu hasilnya keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *