Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kesal Lihat Sikap Pemerintah Saat Corona, McGregor Ngamuk di Twitter

1 min read
sssss - Kesal Lihat Sikap Pemerintah Saat Corona, McGregor Ngamuk di Twitter

Conor McGregor meluapkan kekesalannya melihat sikap pemerintah Irlandia di tengah pandemi corona. Petarung UFC itu marah-marah di Twitter.

McGregor, yang mengalahkan Donald Cerrone dalam duel UFC kelas welter Januari lalu, mengkritik sikap pemerintah Irlandia di tengah pandemi. Pasalnya, petarung 31 tahun itu melihat pemerintah tak bersikap tegas.

The Notorious menyoroti aktivitas bandara dan pelabuhan yang masih padat di tengah pandemi corona, khususnya ketika Paskah kemarin. Padahal, Irlandia punya 8 ribu lebih kasus dan 287 nyawa melayang akibat COVID-19.

McGregor pun kesal karena pemerintah tak juga menutup bandara dan pelabuhan. Ia mendesak agar pemerintah bisa bersikap tegas menutup semua akses masuk ke Irlandia.

“Tanyakan bandara dan laut kami, @gavreilly. Bandara kami tidak pernah (yang mana virus itu berasal) ditanyakan. Kami harus punya jawaban. Kami harus melihat ada langkah. Belum terlambat! TUTUP PELABUHAN KAMI UNTUK SEMUA HAL YANG TIDAK PENTING, SEGERA !!!” kicau McGregor, sekaligus bertanya ke wartawan di Irlandia.

Kicauan McGregor rupanya langsung ditanggapi. Lawan bebuyutan khabib Nurmagomedov itu diberi tahu bahwa aktivitas di bandara dan pelabuhan justru tidak sebanyak hari biasanya, yang tentu karena kebijakan pemerintah.

“Kami telah memeriksa ininya, jumlah orang yang datang dengan feri benar-benar sedikit, jumlah yang datang dengan penerbangan turun 95%, tapi itu adalah sesuatu yang akan kami tinjau. Itu adalah sesuatu yang harus kami monitor dan monitor dengan sangat cermat,” kata jurnalis Gavan Reilly.

Akun Twitter bandara yang disemprot McGregor juga menanggapi. Pihak bandara menjelaskan bahwa aktivitas yang ada turun drastis dari biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *