Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kenang Momen, Arie Untung Ditinggalkan Teman-teman di Awal Hijrah

2 min read
arie untung - Kenang Momen, Arie Untung Ditinggalkan Teman-teman di Awal Hijrah

Ituaja.com – Arie Untung dan Fenita telah memutuskan untuk berhjrah. Awalnya tak mudah bagi Arie dan Fenita untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Keduanya sempat kehilangan beberapa pekerjaan dan juga teman-teman.

Ya, ternyata tak sedikit yang akhirnya menjaga jarak dari Arie maupun Fenita setelah keduanya hijrah. Hal ini diungkapkan Arie dan Fenita dalam obrolannya bersama Daniel Mananta.

“Itu, sih, hal yang lumrah menurut gue (dijauhi saat hijrah). Gue juga tidak menyalahkan teman-teman gue yang menjauh karena sebenarnya mereka juga tidak tahu,” ungkap Arie Untung dalam video berjudul Memutuskan Berhijrah, Beberapa Teman Arie Untung & Fenita Arie Menjauh!? – Daniel Tetangga Kamu.

Arie menilai banyak orang sudah skeptis saat mendengar kata-kata hijrah. Ia mengakui bahwa dirinya juga pernah menjadi pribadi yang skeptis di saat orang lain mendalami agama.

“Kayak gue dulu juga, gue suka skeptis sama orang yang pergi ke pengajian saat itu. Sekarang, saat gue mengalami itu, gue ngerasa, gue dulu juga gitu. Lumrah karena mereka belum tahu. Andai mereka udah kenal kita, udah tahu, itu akan beda,” bebernya.

“Sampai ada teman yang berubah pandangannya ke gue, bukan gue yang berubah, tapi mereka yang memutuskan untuk jaga jarak setelah gue begini,” sambungnya.

Saat memutuskan hijrah, Arie Untung juga kerap menerima komentar pedas dari orang yang mengenal dirinya maupun yang tidak. Kendati demikian, ia mengaku tak menyimpan dendam.

“Toh, kita akan diganti dengan teman-teman yang baik juga, kok. Bisnis kita diganti yang baru. Pada ujungnya, kita tetap baik ajalah sama semuanya, entah orang itu memandang kita kurang atau enggak baik ama kita, itu urusan dia sama yang nyiptain,” pungkas Arie Untung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *