Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kebun Binatang Surabaya Akan Tutup Sementara

2 min read
kebun binatang surabaya - Kebun Binatang Surabaya Akan Tutup Sementara

ituaja.com Surabaya, Jawa Timur – Hari ini mulai Selasa tangga 17 maret – 29 Maret mendatang tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) akan ditutup. Penutupan sementara yang dilakukan pihak pengelola KBS karena merespons imbauan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya dalam mencegah peredaran virus Corona atau Covid-19.

Disamping itu Direktur Utama KBS Chairul Anwar mengatakan bahwa Kebun Binatang Surabaya sudah melakukan langkah – langkah pencegahan dalam upaya melawan wabah virus tersebut. Jadi pihak KBS sudah menerima standar protokol ini di seluruh pintu utama dan keluar kita juga sudah kami siapkan suhu pemeriksaan tubuh, selain itu di pintu masuk dan keluar ada disinfektan, tutur Chairul di lokasi pada hari Selasa (17/3/2020).

Semua akan sesuai standar dan akan dilakukan untuk semua karyawan tanpa terkecuali.
Karyawan kami sebelum mau masuk tidak bisa langsung masuk begitu saja, mereka harus cuci tangan dulu di pintu masuk yang dekat papan informasi kantor, Ucap Chairul.

Oleh karena itu lembaga yang bergerak di bidang yang harus melakukan tindakan menentang virus yang sudah termasuk dalam standar operasional KBS sebelum virus Corona mewabah. Sebelum ada masalah ini, KBS juga harus mempertanyakan wabah untuk kepentingan satwa atau karyawan, penyewa, tamu – tamu yang keluar masuk, tuturnya.

Meskipun begitu Kebun Binatang Surabaya akan tutup selama dua minggu dan Direktur Utama Chairul Anwar sangat memastikan bahwa arus kas perusahaan tetap aman.
Direktur Bisnis KBS Chairul Anwar di kantor KBS hari Selasa (17/3/2020).

Dengan pihak ini, kb pun menyatakan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada yang ada di luar biasa untuk pemenuhan kebutuhan hidup dan kesejahteraan pekerja terkait dengan karyawan.
Direktur Utama KBS Chairul Anwar melaporkan hari ini di KBS jumlah pengunjung yang tidak tertunda tentang virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Makanan Peningkat Imun Tubuh Untuk Cegah Corona

Hari Sabtu kemarin Alhamdulillah padahal pengunjung di KBS rata-rata 4000 – 5000 tetapi Minggunya yang biasa 10.000 turun sedikit menjadi 8700, ucap Direktur Utama Chairul Anwar.
Di kesempatan itu Direktur Utama KBS Chairul Anwar juga mengatakan kompilasi akan mengambil momentum liburan mulai hari Senin, Senin (16/3/2020), di Surabaya.

Pada hari senin pengunjung KBS itu ada sekitar 1000, jika ada otak bisnis maka pihak KBS memiliki pemikiran bagus untuk tetap buka dan bermanfaat kita harus mengikuti prosedur yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *