Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kebahagiaan Anies, Putri Sulung Berhasil Sabet Gelar Sarjana Hukum

1 min read
Kebahagiaan Anies, Putri Sulung Berhasil Sabet Gelar Sarjana Hukum

Kebahagiaan Anies, Putri Sulung Berhasil Sabet Gelar Sarjana Hukum

ituaja.com – Anies pun membagikan momen bahagia ini melalui media sosial Instagram @aniesbaswedan, Minggu (18/10/2020).

Menurut Anies, putrinya yang biasa disapa Tia itu memang sosok mandiri sejak kecil. Dia berani mencoba hal-hal baru.

“Memilih bidang hukum adalah rute yang penuh tantangan, mudah-mudahan pembelajarannya selama kuliah bisa jadi bekal untuk kontribusi bagi bangsa. Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap ‘anaknya Abah’ yg suka manja sama orang-tuanya, sambil jadi pemimpin buat adik-adiknya,” tulis Anies.

Anies pun mengungkapkan betapa bahagia dirinya saat Tia wisuda beberapa hari lalu. Anies pun teringat bagaimana pertama kali mengantar putrinya itu masuk sekolah.

“Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Bagi orang tua, mengantarkan wisuda adalah juga mengingatkan saat pertama kali mengantar masuk sekolah. Tiap hari, kami bergantian, saya & Fery Farhati, mengantarkan dan menjemputnya. Itulah kali pertama Tia menjalani pendidikan di luar rumah, pendidikan di sekolah. Peristiwa pengantaran itu terasa seperti belum lama, dan kini ia baru saja tuntaskan kuliahnya,” tulis Anies.

Menurut Anies, Tia juga mengingatkan neneknya saat berhasil menjadi anggota keluarga yang pertama wisuda pada 1965 silam.

Anies pun memohon doa semua pihak untuk anaknya tersebut agar kelak menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Bagi neneknya, mengingatkan saat tahun 1965 ia jadi orang pertama yg lulus sarjana di keluarga besarnya, mengajar sampai sekarang dan kini menyaksikan cucu pertama yg wisuda,” tulis Anies.


Baca Juga:

Desak KPK Hentikan Pembahasan Pembelian Mobil Dinas, Ini Kata ICW

Bawaslu: Pelanggaran Prokes Pilkada Meningkat Dua kali Lipat

Ditawarkan untuk Penggunaan Darurat, Vaksin Sinovac Dijual Rp885 Ribu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *