Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kawanan Pencuri Santroni Rumah di Komplek Cemara Asri, Kerugian Rp 500 Juta

1 min read
Kawanan Pencuri Santroni Rumah di Komplek Cemara Asri, Kerugian Rp 500 Juta

Komplek Cemara Asri Medan, Sumatera Utara.

Ituaja.com – Kawanan pencuri menyatroni salah satu rumah di Komplek Cemara Asri, Jalan Pinus Nomor 44, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (25/09/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat pencurian ini pemilik rumah menanggung kerugian sekira Rp.500 juta.

Anak pemilik rumah, Er Kho pada wartawan, Jumat (25/9) mengatakan, aksi pembobolan rumah ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, kondisi rumah dalam keadaan sepi. “Kejadiannya sekitar jam 10.00 WIB. Biasa memang jam segitu tidak ada orang di rumah bang, sedang beraktivitas,”katanya.

Baca Juga : Akibat Dampak COVID-19, BTS Kini Batalkan Konser di Seoul

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, kata Er Kho masuk lewat pagar depan dengan merusak gembok. Para pelaku juga mencongkel pintu besi dan pintu utama. Baru setelah itu, pelaku masuk ke dalam kamar tamu.

Usai mengacak-acak kamar tamu, para pelaku lalu masuk ke kamar utama. Di kamar utama pelaku menggondol uang tunai Rp 100 juta, 2 jam tangan Rolex, berlian, cincin dan kalung. Jika ditotal kerugian mencapai Rp 500 juta.

Baca Juga : Polri-TNI Ditembaki Kelompok Bersenjata, Saat Olah TKP Pembunuhan Pendeta Yeremias!

Tak sampai disitu, untuk menghilangkan jejak, para pelaku juga menggondol perekam (DVR) CCTV. “Mereka juga sempat mau mengambil TV di ruang tamu, tapi karena terlalu besar jadi tidak dibawa,”katanya.

Kuat dugaan, para pelaku menggunakan mobil saat beraksi. Kini, pemilik rumah sedang membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Seituan. “Semoga kasus ini cepat terungkap dan pelaku bisa segera diringkus,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *