Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kasus Narkoba Yang Menjerat Artis Lucinta Luna

2 min read
abash dan lucinta luna 3 - Kasus Narkoba Yang Menjerat Artis Lucinta Luna

Lagi lagi daftar selebritas Terjerat Narkoba semakin panjang. Selasa dini hari selebritas Lucinta luna di tangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hasil uji positif Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi Secara resmi menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka kasus narkoba pada tanggal 12 February 2020 dan Lucinta Luna juga terlihat di hadirkan saat Konferensi Pers yang di gelar di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) dengan Mengenakan baju berwarna hijau, wajahnya ditutupi dengan masker. Ia pun memakai topi dan kacamata.

Saat melihat Lucinta Luna keluar, terdengar para wartawan memanggil nama asli Lucinta Luna. ‘’Mas Fattah ayo dong agak majuan, mas Fattah’’ dan juga terdengar wartawan lain berkata ‘’maju mas Fattah, jangan di tutupi muka nya biar keliatan di kamera mas’’. Sementara itu Lucinta Luna hanya bisa menundukan kepala dan berusaha menghindari kamera dari para wartawan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Lucinta dijadikan tersangka setelah positif mengonsumsi Psikotropika.

Lucinta Luna di tangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa (11/2/2020) tepatnya pada pukul 01:30 WIB di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Lucinta Luna tidak sendiri saat di tangkap polisi, selain menangkap Lucinta Luna, polisi juga mengamankan pasangannya serta dua orang staf Lucinta didalam Apartemen. Saat ditangkap, Polisi menemukan 3 pil dan juga ekstasi di keranjang sampah. Selain itu, Polisi juga menemukan pil lain dan juga obat penenang yang masuk dalam kelompok Psikotropika didalam tas Lucinta Luna.

Saat ini Lucinta Luna masih di tempatkan di ruangan khusus karena Hingga kini Pihak kepolisian masih kebingungan untuk menempatkan Lucinta Luna di ruangan sel Wanita atau laki-laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *