Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kasus Hajatan Habib Rizieq, Polda Metro Jaya Panggil Panitia Acara

1 min read
Kasus Hajatan Habib Rizieq, Polda Metro Jaya Panggil Panitia Acara

ituaja.com – Usai memeriksa pejabat daerah mulai dari tingkat RT hingga Gubernur, Polda Metro Jaya berencana memeriksa pihak panitia penyelenggara acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS). Pemanggilan pemeriksaan itu akan berlangsung hari ini di Polda Metro Jaya.

“Iya, jadwalnya seperti itu (pemeriksaan panitia acara),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Yusri tidak membeberkan dengan jelas siapa saja panitia penyelenggara acara yang akan diperiksa hari ini. Dia juga tidak membeberkan total panitia tersebut.

“Panitianya seperti yang bikin tendanya siapa, terus juga tamu-tamunya ada beberapa yang ini diundang klarifikasi,” ungkap Yusri.

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu berdampak panjang. Bahkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana pun dicopot oleh Kapolri karena dinilai gagal menegakkan protokol kesehatan.

Polri pun mulai membidik perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur untuk dimintai klarifikasi perihal hajatan tersebut. Proses klarifikasi terhadap para pejabat di suatu wilayah itu sudah dilakukan oleh Polda Metro Jaya.


Baca Juga:

Diperiksa Polisi, Ini Pembelaan Gisel Soal Kasus Video Syur

Kasus Hajatan Habib Rizieq Shihab, Polisi Bagi 3 Elemen Saksi

Joe Biden Ajak Sekutu Amerika untuk Tetapkan Aturan Perdagangan Melawan Tiongkok


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *