Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kalah di MA, Ruben Onsu Ngotot Tak Akan Ganti Nama

1 min read
Kalah di MA, Ruben Onsu Ngotot Tak Akan Ganti Nama

Kalah di MA, Ruben Onsu Ngotot Tak Akan Ganti Nama

ituaja.com – Mahkamah Agung (MA) menolak sepenuhnya gugatan artis Ruben Onsu terkait merek dagang Geprek Bensu. Kisruh kepemilikan nama dagang ini dimenangkan oleh PT Ayam geprek Benny Sudjono.

Dalam video yang beredar di media sosial, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan pihaknya tidak akan mengganti nama merek dagang Geprek Bensu.

“Lho kenapa Ruben yang harus ganti nama? Pertanyaan kenapa Ruben yang harus ganti nama. Emangnya kalau terkenal terus ganti nama. Ruben ngga mau ganti nama,” tegas Minola yang mengenakan kemeja biru seperti dikutip dari akun Instagram berita_gosip, Minggu (21/6/2020).

Menurut Minola, fakta-fakta hukum berbicara bahwa kliennya berhak atas nama itu.


Baca Juga:

MENDIKBUD Keluarkan Kebijakan Keringanan UKT

Buat Calon Ayah Nih//Please Jangan Bikin Pasangan Anda Yang Sedang Hamil Menangis! Ini Akibatnya Buat Janin!

Pendemo India Malah Bakar Foto Kim Jong-un di Tengah Aksi Boikot Tiongkok


“Kenapa ada nama orang lain, kenapa kita harus ganti nama? dan harus mengalah. Kenapa ngga orang itu saja yang mengganti nama. Benny Sudjono misalnya, kan sama saja. Kenapa mesti kita yang ganti nama,” katanya.

Minola menegaskan, jika pihaknya mengganti nama tersebut seakan kliennya yang ikut ‘dompleng’ nama Geprek Bensu tersebut.

“Karena secara hukum kita sudah mendapatkan hak itu, sertifikatnya lengkap nih,” tutur Minola sembari menunjukan berkas-berkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *