Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Kakek 75 Tahun di Bima Tertangkap Basah Cabuli Seorang Anak

2 min read
pencabulan - Kakek 75 Tahun di Bima Tertangkap Basah Cabuli Seorang Anak

Ituaja.com – Bima – Seorang kakek inisial HU (75), warga Desa Soro Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya, HU tertangkap basah tengah mencabuli anak di bawah umur yang berusia 11 tahun di dalam sebuah rumah kosong.

“Kelakuan bejat pelaku diketahui warga saat beraksi di sebuah rumah kosong,” ungkap Kapolsek Sape Iptu Rus’an, Rabu (16/12/2020).

Aksi bejat pelaku kepada korban terjadi pada Selasa (15/12) kemarin. Saat itu, korban tengah bermain di pekarangan rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Jadi korban saat itu sedang bermain di taman depan rumah milik saudara Agus itu, sedangkan pelaku berjalan dari arah barat. Pelaku kemudian memanggil korban dan mengajaknya masuk di rumah kosong tersebut,” jelas Rus’an.

Peristiwa ini diketahui oleh warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku yang masuk dalam rumah kosong. Warga yang curiga langsung mengetuk pintu rumah dan meminta pelaku untuk membukakan pintu. Namun tak diindahkan oleh pelaku.

“Setelah di desak lama baru kemudian dibuka dan ditemukan korban dan pelaku. Keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kades Diri untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Pelaku mengakui perbuatan bejatnya tersebut dan telah beberapa kali. Atas pengakuan kakek tersebut, kepala desa setempat kemudian membawanya ke kantor polisi ditemani Bhabinkamtibmas.

“Oleh anggota langsung mengamankan cepat pelaku untuk menghindari amukan warga dan bertambah lagi warga sekitar,” tambahnya.

Sementara korban langsung dibawa anggota polisi ke Puskesmas Lambu untuk dilakukan visum, petugas lain kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat berada di TKP, Rus’an menekankan kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan mempercayakan kepada pihaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *