Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Jangan Kau Sia-siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup

1 min read
Jangan Kau Sia-siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup

Jangan Kau Sia-siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup

Ituaja – Waktu yang paling indah dalam hidup adalah ketika kita diberikan kesempatan dan waktu untuk terus bersama dengan keluarga, Terutama dengan Ibu. Karena ketulusan hati seorang Ibu memberikan kasih sayang ke anak-anaknya tiada pernah bandingannya.

Maka dari itu jangan pernah kalian sia-siakan waktu bersama dengan ibumu, Sebab kesempatan bersamanya hanya datang satu kali dalam hidup ini. Gunakanlah waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

Belajarlah untuk terus menaati perintahnya dengan baik, dan usahakan untuk jangan lupa menjaga persaannya melalui sikap dan perilaku kalian.

HORMATILAH SELALU IBUMU, JANGAN PERNAH SESEKALI KAU MENYAKITI HATINYA, SEBAB RIDLANYA ADALAH RIDLA ALLAH TERHADAPMU

Hormatilah selalu Ibumu, Jangan pernah sesekali kau menyakiti hatinya, Sebab Ridlanya adalah Ridla Allah terhadapmu. Maka jika ingin selalu mendapat kebaikan dari Allah, Ajarkanlah pada dirimu sendiri untuk selalu menghargai apa titah-titah baik Ibumu dengan penuh hati yang lapang.

Baca Juga : Raja Belanda Meminta Maaf Kepada Indonesia, Pembantaian Tidak Bisa Dilupakan

INGATLAH, DIBAWAH TELAPAK KAKI IBUMU ADALAH SURGA BAGIMU, MAKA GUNAKANLAH WAKTU DALAM HIDUPMU UNTUK SELALU MENDAPATKAN RIDLANYA

Ingatlah, Dibawah telapak kaki Ibumu adalah surga bagimu, Maka gunakanlah waktu dalam hidupmu untuk selalu mendapatkan Ridlanya. Karena Ridla terbaik sepanjang masa adalah Ridla Ibumu. Kenapa?, Karena segala doa baik seorang Ibu yang tulus dan penuh akan kasih sayang akan selalu dikabulkan dengan cepat oleh Allah.

SAYANGILAH SELALU IBUMU, SEBAB KASIH SAYANG YANG DI BERIKAN UNTUKMU SELAMA INI TAKKAN PERNAH ADA BANDINGANNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *