Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

3 min read
Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

Jang Ki Yong berbicara tentang karirnya dalam wawancara baru untuk GQ Korea!

Dilaporkan bahwa mantan model itu memukau stafnya dengan profesionalisme di atas panggung saat ia melepas berbagai setelan jas dan penampilan serba hitam.

Wawancara berlangsung pada hari hujan, dan aktor mulai dengan berbicara tentang bagaimana ia mulai menikmati jalan-jalan dalam cuaca seperti ini ketika ia semakin tua. “Saya mencobanya sekali pada hari ketika badai hebat,” kata aktor itu. “Rasanya pengap dan membosankan berada di rumah sendirian, jadi saya berpikir,” Saya tidak bisa melakukan ini. Ayo pergi ke luar. ’Saya mempersenjatai diri dengan jas hujan dan berjalan di tepi Sungai Han sambil dihujani hujan.”

Jang Ki Yong 5 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

Dia menambahkan, “Ketika saya di rumah tanpa melakukan apa-apa ketika saya khawatir tentang sesuatu, kekhawatiran itu semakin besar dan saya tidak bisa berpikir jernih. Tetapi jika saya mendapatkan udara segar dan berjalan di antara orang-orang, pikiran saya terasa lebih ringan. Kekhawatiran yang sama tidak terasa berat. Saya berjalan tanpa berpikir dan berbicara pada diri sendiri. Saya kemudian mulai bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang perlu saya khawatirkan sampai sejauh itu. ”

Baca Juga : Park Seo Joon Menangis Saat Pengumuman Pemenang Oscar ? Yuk Simak Beritanya Disini

Jang Ki Yong 1 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

“Ayah saya sangat suka berolahraga,” jelas Jang Ki Yong. “Setiap akhir pekan, keluarga saya biasa pergi hiking, pergi ke sumber air panas, lalu pulang dan menonton Days 2 Days & 1 Night.” Begitulah cara berjalan menjadi bagian dari kehidupan saya sehari-hari. Ketika saya pindah dari Ulsan ke Seoul sendirian untuk memulai pemodelan, saya juga banyak berjalan. Saya jarang bekerja pada tahun pertama. Saya tidak suka perasaan tertekan dengan banyak pikiran di rumah, jadi saya berjalan dan berjalan. ”

 

Jang Ki Yong baru-baru ini memulai debutnya di layar lebar dengan film aksi “The Bad Guys: Reign of Chaos.” “Saya menontonnya dua kali di pratinjau pers dan satu kali sendirian,” katanya. “Rasanya aneh ketika saya menontonnya sendiri. Saya pergi ke bioskop, membeli tiket film, dan menonton film tempat saya muncul. Ini adalah pertama kalinya saya mengalaminya, jadi terasa menyenangkan dan baru. ”

 

Jang Ki Yong 2 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

Aktor ini telah bekerja tanpa henti sejak tampil di drama TVN “My Ahjussi” dan akan syuting film baru segera. “Aku tidak ingin beristirahat,” katanya. “Saya akan bisa mengisi ulang dengan beristirahat selama istirahat, tapi saya tipe orang yang mendapatkan energi dengan terus bergerak seolah-olah saya berjalan dan berlari. Jadi saya mengumpulkan keberanian untuk mengikuti audisi untuk Couple Go Back Couple ‘dan‘ My Ahjussi ’ketika saya mendapat kesempatan.”

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik dengan Rating Tinggi

Dia menjelaskan, “Saya benar-benar pemalu dan tertutup ketika saya masih muda. Saya adalah seorang anak yang takut berbicara di depan orang lain, dan berbicara sendirian dengan seseorang seperti ini tidak dapat dibayangkan. Kepribadian saya perlahan mulai berubah setelah saya berdiri di depan orang-orang sebagai model dan ketika melakukan pekerjaan ini [sebagai aktor]. ”

Jang Ki Yong 4 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

Ketika ditanya tentang proyek yang sulit tetapi menyenangkan di setiap adegan, Jang Ki Yong menjawab, “Drama utama saya‘ Come and Hug Me ‘seperti itu. Saya berperan sebagai seorang perwira polisi yang memiliki ayah yang psikopat, dan secara fisik dan mental sulit. Tetapi saya ingin tahu tentang emosi mencintai anak perempuan dari seseorang yang menjadi korban karena ayahnya dan bersatu kembali dengan ayah yang mengerikan setelah menjadi seorang perwira polisi. Itu tidak mudah, tapi saya belajar banyak saat syuting adegan itu. ”

 

Jang Ki Yong 3 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

Mengenai peralihan dari model ke aktor utama, Jang Ki Yong berkata, “Saya berkepala dingin ketika harus bekerja. Saya punya ambisi besar juga. Bahkan jika [orang lain] mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik, saya biasanya cenderung berpikir bahwa itu tidak sebaik itu atau bahwa saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Orang-orang bertanya kepada saya apakah perlu keras pada diri saya sendiri, tetapi kecenderungan ini membuatnya jadi saya tidak puas dengan masa sekarang. ”

Dia menyimpulkan wawancara dengan mengungkapkan bahwa “Anda melakukan pekerjaan yang baik” adalah kata-kata yang membesarkan hati yang dia katakan kepada dirinya sendiri serta kata-kata pujian yang dia harapkan untuk didengar dari orang lain.

Jang Ki Yong 6 - Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kepribadian Kehidupan Nyata-Nya!

 

Baca Juga : 5 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Di NetFlix

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *