Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Jadi Terdakwa Kasus Narkoba, Vanessa Angel Tidak Di Penjara

1 min read
Jadi Terdakwa Kasus Narkoba, Vanessa Angel Tidak Di Penjara

Ituaja – Vanessa Angel resmi ditetapkan jadi tersangka terkait kasus Narkoba. Hari ini, Kamis (09/04/2020), yang saat ini berstatus tahanan.

“Kami sudah mengeluarkan surat penahanan untuk saudara Vanessa Angel, akan dilakukan penahanan  kota. Ditahan 20 hari,” Ucap Pol Ronaldo Maradona Polres Jabar dalam konferensi pers, Kamis (09/04).

Besoknya Vanessa Angel akan diwajibkan melapor ke Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 2 kali dalam seminggu serta tak boleh keluar kota. Mengapa sang istri dari Bibi Ardiansyah itu tidak di penjara karena atas pertimbangan kehamilan dan situasi wabah Corona (covid-19).

 

“Sedang hamil memasuki 6 bulan, Wajib Lapor, tidak boleh keluar dari Jakarta selama masa penahanan. Melihat kondisi, tapi bisa satu atau dua minggu,” tuturnya.

Artis Vanessa Angel bersama suami dan asistenya di amankan di rumahnya, di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 16/03/2020.

Dari hasil penyidikan di rumahnya tersebut, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci juga 5 butir xanax di dalam tas Vanessa Angel. Berargumen dari pemeriksaan urine, Vanessa Angel negatif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *