Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Jack Dorsey Pemilik Twitter Sumbang 28% Kekayaannya Untuk Lawan Virus Corona

1 min read
Jack Dorsey,Pemilik Twitter Sumbang 28% Kekayaannya Untuk Perang Lawan Virus Corona

Pendiri sekaligus bos Twitter, Jack Dorsey mengungkapkan melalui twitter jika dirinya akan terus mendukung upaya memerangi pandemi virus corona (COVID-19) yang terjadi di dunia. Salah satu langkah yang ia lakukan adalah dengan menyumbangkan dana sebesar 1 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp 16.1 triliun.

960x0 - Jack Dorsey Pemilik Twitter Sumbang 28% Kekayaannya Untuk Lawan Virus Corona
Jumlah sebesar itu diakuin Jack Dorsey setara dengan sekitar 28% dari total kekayaan pribadinya. Meski demikian, Pengusaha yang juga sebagai pendiri serta CEO Square Inc, layanan pembayaran pada perangkat seluler tersebut tak membeberkan ke mana uang itu akan disumbangkan.

Baca Juga : Siwon Memberikan Semangat Kepada Indonesia

Menurut Forbes, Jakc Dorsey memiliki kekayaan bersih mencapai 3.3miliar USD. Jack memilih mendonasikan sahamnya di Square Inc karena ia memiliki bagian yang lebih besar di perusahaan tersebut dari pada di Twitter. Jack Dorsey juga berjanji akan mempercepat penjualan sahamnya.

1547842549 838 Jack Dorseys sneaker style is the story of Silicon Valley growing up - Jack Dorsey Pemilik Twitter Sumbang 28% Kekayaannya Untuk Lawan Virus Corona

“Kenapa sekarang? Karena kebutuhannya semakin mendesak dan saya melihat dampaknya dalam hidup saya,” kata Jack Dorsey dilansir AFP, Rabu(8/4)

“Saya harap ini bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa. Hidup ini terlalu singkat, jadi mari kita lakukan semua yang kita bisa untuk membantu orang lain,” imbuhnya.

Ia selama ini selalu merahasiakan kegiatan amalnya dan baru kali ini membuka hal tersebut ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *