Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Irwan Mussry Unggah Foto Lisa BLACKPINK di Instagram, Netizen : Daebak!

1 min read
Irwan Mussry Unggah Foto Lisa BLACKPINK di Instagram, Netizen : Daebak!

Ituaja.com –  Salah satu ciri khas dari fans K-Pop adalah mereka akan selalu mendukung dan hype tiap idolanya. Makanya jika ada seorang selebritis membahas atau mem-posting hal-hal yang berkaitan dengan idolanya, selama itu positif, maka akan dapat respon hangat.

Respon positif itu baru saja dialami oleh Irwan Mussry, pengusaha yang juga suami dari musisi cantik, Maia Estianty. Tak ada angin tak ada hujan, Irwan mengunggah foto Lisa BLACKPINK di Instagram-nya pada Senin malam (6/7/2020).

1. Foto Lisa

image 1 - Irwan Mussry Unggah Foto Lisa BLACKPINK di Instagram, Netizen : Daebak!
Baca Juga : Lambaian Tangan Lisa BLACKPINK Dorong #LisaYouAreLoved Jadi Trending Topic Twitter di 25 Negara

Sebenarnya nggak diketahui apakah Irwan ngefans Lisa atau tidak, tapiyang jelas dia mengunggah foto dancer utama BLACKPINK ini karena masih ada hubungan dengan bisnisnya. Irwan memang selama ini dikenal sering membuka gerai brand ternama di Indonesia dan mengunggahnya di Instagram. Kebetulan Lisa di foto tersebut berasal dari brand Celine.
Makanya nggak heran kalau Irwan mencantumkan Plaza Indonesia untuk location di postingan foto Lisa tersebut. Sepertinya ia memberitahukan agar datang ke gerai Celine di mall tersebut kalau ingin melihat ‘Lisa’.

2. Komentar Fans

image 2 - Irwan Mussry Unggah Foto Lisa BLACKPINK di Instagram, Netizen : Daebak!
Baca Juga : Nadiem Makariem Berhasil Perjuangkan Anggaran 9T Untuk Kebutuhan Pulsa dan Kuota Belajar Online

@blackpinkofficial ‘s Lisa Manoban @lalalalisa_m looks stunning in @celine as captured by designer @hedislimane,” tulis Irwan untuk caption-nya.

Meski cuma begitu, fans Lisa pun memberikan komentar di Instagram Irwan. Ada beberapa yang bilang ‘daebak‘ sampai ada yang meminta agar mengundang Lisa buat event Celine.

Well kita tunggu saja kabar selanjutnya. Siapa tahu Lisa bakal ke sini kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *