Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

iPhone 12 Pro Max Bakalan Jadi iPhone Pertama dengan RAM 6GB

2 min read
iPhone 12 Pro Max Bakalan Jadi iPhone Pertama dengan RAM 6GB

iPhone 12 Pro Max Bakalan Jadi iPhone Pertama dengan RAM 6GB

ituaja.com – Meskipun Apple tidak mengumumkan kehadiran iPhone 12 barunya pada acara Apple Event kemarin, disebutkan bahwa nantinya smartphone flagship dari Apple tersebut baru akan diumumkan pada Oktober 2020 mendatang dalam event yang terpisah.

Berbagai bocoran dan rumor mengenai smartphone terbaru dari Apple tersebut pun sudah beredar luas di internet. Baru-baru ini situs benchmark AnTuTu juga telah mengungkapkan sedikit spesifikasi dari iPhone 12 terutama untuk varian Pro Max.

Dikutip dari Gizmochina, disebutkan bahwa informasi dari AnTuTu memperlihatkan iPhone 12 Pro Max yang akan diluncurkan tahun ini bakal hadir dengan RAM sebesar 6GB. Hal tersebut menjadikan iPhone 12 Pro Max sebagai iPhone dengan RAM 6GB pertama.

Selain itu dikatakan juga iPhone 12 Pro Max ini nantinya akan hadir dengan kapasitas memori internal paling kecil sebesar 128GB. Namun untuk model lainnya akan hadir dengan kapasitas memori minimum yang lebih kecil seperti 64GB.

Tentunya penggunaan RAM yang lebih besar di iPhone 12 Pro Max ini membuat smartphone baru buatan Apple ini memiliki performa lebih tinggi. Apalagi nantinya Apple juga akan mengggunakan chipset A14 Bionic dengan fabrikasi 5nm.

Mendapatkan skor benchmark di AnTuTu sebesar 572.333, iPhone 12 Pro Max pun kini menjadi salah satu perangkat iPhone yang memiliki skor tertinggi berkat peningkatan jauh di CPU, GPU, dan memori.

Namun skor benchmark sendiri sebenarnya tidak membuktikan sebuah smartphone bagus atau tidak. Pasalnya kita harus melihat secara langsung seperti apa kualitas smartphone ini ketika digunakan sebagai perangkat utama atau daily driver.


Baca Juga:

Menhub Buat Aturan, Gedung Kantor Sampai Mal Wajib Ada Parkir Sepeda

WHO : Manusia Bisa Hidup Normal Seperti Sebelum Covid di 2022

Mantan Wakil Presiden RI Minta KPU Tunda Pilkada 2020 hingga Vaksin Corona Ditemukan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *