Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ini Tips dan Trik Sukses Jadi Impostor di Among Us

2 min read
Ini Tips dan Trik Sukses Jadi Impostor di Among Us

Ini Tips dan Trik Sukses Jadi Impostor di Among Us

ituaja.com – Saat ini Among Us menjadi salah satu game yang tengah ramai dimainkan oleh banyak orang. Game yang dirilis pengembang Innersloth pada 2018 ini mengajarkan pengguna untuk selalu waspada dengan orang di sekitarnya, bahkan dengan temannya sendiri.

Dalam game Among Us, karakter Impostor menjadi bagian yang paling sulit karena mendapat tugas untuk membunuh sekaligus menyabotase para Crewmate.

Nah biar kamu bisa memainkan permainan ini dengan sukses, berikut tips dan trik jadi Impostor di Among Us yang telah ituaja.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Pura-pura Selesaikan Task

Jika kamu seorang Impostor, berperilakulah layaknya Crewmate lain. Dimana kamu harus berpergian ke tempat-tempat menyelesaikan task Crewmate dan diam sejenak agar kamu seolah-olah sedang menyelesaikan task. Hal ini sangat efektif untuk kamuflase Impostor di antara Crewmate.

2. Jadilah Seperti Ninja

Ketika ingin membunuh Crewmate atau menyabotase pesawat kamu, lakukan secara sembunyi-sembunyi dan kamu harus bergerak cepat setelah melakukannya. Tunggu suasana sepi agar tidak ada yang melihat tindakan kamu lalu pergi secepat mungkin, tapi hati-hati dengan cctv yang mengintai ya!

3. Jangan Asal Masuk Ventilasi

Salah satu kemampuan yang hanya dimiliki Impostor adalah bisa keluar masuk ventilasi pesawat, hal ini berguna untuk menyelinap langsung ke tiap ruangan tanpa terlihat. Tapi kamu harus hati-hati ketika masuk ke dalam ventilasi, karena kalau kamu ketauan oleh Crewmate, peran Impostor kamu bisa ketauan.

4. Jaga Jarak dengan Mayat

Jika kamu baru saja membunuh atau menemukan mayat Crewmate yang dibunuh oleh Impostor lain, maka pergi dan menjauh lah dari lokasi mayat tersebut. Biasanya Crewmate akan menuduh orang yang berada paling dekat dengan lokasi mayat Crewmate yang ditemukan, intinya jaga jarak aja!

5. Provokasi Crewmate

Tidak hanya harus jago berbohong, kamu juga harus bisa memprovokasi Crewmate lain agar peran Impostor kamu tidak ketauan. Tuduhlah Crewmate lain dengan tuduhan-tuduhan yang meyakinkan, seperti kamu melihat dia masuk ke ventilasi atau berada di lokasi yang sama dengan mayat Crewmate.


Baca Juga:

Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Akibat Dampak COVID-19, BTS Kini Batalkan Konser di Seoul

Riwayat Dewi Perssik Akhirnya Dinafkahi Suami


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *