Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ini Game Call Of Duty Mobile Telah Kalahkan Rekor PUBG dan Fornite Mobile

2 min read
Call Of Duty Mobile excels exclusively on PUBG Mobile and Fortnite - Ini Game Call Of Duty Mobile Telah Kalahkan Rekor PUBG dan Fornite Mobile

Pekan lalu, activision dari perusahaan dari cina, tencent, telah merilis game Call Of Duty versi mobile secara global. Kini Game Call Of Duty Mobile pengunduhan hanya dalam waktu satu minggu lebih dari 100 juta kali. Melalu blog resmi dari Game Call Of Duty, angka tersebut merupakan hasil perkiraan dari firma pasar aplikasi mobile, sensorTower.

SensorTower ini mengklaim bahwa Call Of Duty menjadi permainan smartphone yang paling cepat meraih unduhan sebesar 100 juta dalam waktu satu minggu setelah permainan tersebut di luncurkan secara global. Adapun Game yang menduduki peringkat kedua setelah permainan Call Of Duty Mobile, dalam hal pengunduhan dalam satu minggu pertama, merupakan permainan Mario Kart Tour yang telah mengunduh 90 juta dalam kurun waktu yang bersamaan.

Sementara game yang serupa, seperti PUBG Mobile dan Fornite dengan total unduhan di minggu pertama nya sangat jauh tertinggal dengan game Call Of Duty Mobile Tersebut. Untuk pengunduhan PUBG Mobile hanya di unduh sebanyak 28 juta kali, sedangkan Fornite hanya di unduh sebanyak 22,5 juta kali dalam kurun waktu satu minggu setelah resmi meluncur game ini.

• IOS TERBANYAK

Dari ratusan juta angka tersebut, pengguna IOS berkontribusi paling besar total pengunduhan Game tersebut, jumlahnya hanya mencapai 56.9 juta unduhan aplikasi Game. Sementara angka unduhan untuk perangkat android mencapai 45.3 juta kali, jika di lihat dari seluruh negara.

Game Call Of Duty paling banyak di unduh di negara AS dengan total mencapai 17.3 Juta unduhan, posisi kedua di negara india dengan unduhan mencapai 13.7 juta, dan terakhir negara brazil dengan 7.1 juta unduhan permainan Game Call Of Duty.

Perlu di catat oleh kalian, sebagaimana TheVerge itu angkat tersebut tidak termasuk dalam pemain Call Of duty Mobile China. Tetapi di negri Tirai bambu, Call Of Duty sendiri ini belum meluncur, meski activision bekerja sama dengan perusahaan game besar asal china (Tencent).

Dari sisi lain dari segi pendapatan Call Of Duty ini meraup sebesar 17.7 juta dollar AS dalam satu minggu. Angka Tersebut berasal dari pengguna App Store sebanyak 9.1 Juta dollar AS, sementara untuk para pengguna android berkontrubusi hanya sebanyak 8.3 Juta dollar AS Terhadap pengunduhan Game Call Of Duty Mobile Tersebut.

Secara Wilayah, lagi – lagi negara AS menyumbangkan uang terbanyak lagi bagi permainan Call Of Duty Mobile Sebanyak 7.6 juta dollar AS loh, di ikuti lagi dengan negara jepang sebesar 2.4 juta dollar AS, dan Negara Brasil dengan menghasilkan pendapatan sebesar 840.000 dollar AS dalam satu minggu Pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *