Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ini Dia 5 Drama Korea atau Drakor Terpaksa Dihentikan Karena Rating Terlalu Buruk

2 min read
filem korea - Ini Dia 5 Drama Korea atau Drakor Terpaksa Dihentikan Karena Rating Terlalu Buruk

Ituaja.com – Bicara soal drama Korea atau drakor, ada banyak sekali hal yang selalu berhasil membuat penonton terkagum menyaksikannya. Mulai dari akting ciamik para pemerannya, hingga alur cerita menarik yang disuguhkan.

Namun nyatanya tak semua drakor meraih sukses karena ada juga drakor yang justru harus berhenti di tengah jalan karena mendapatkan rating terlalu rendah. Rating sendiri dapat berpengaruh apakah cerita dalam drama tersebut diminati atau tidak.

Dilansir dari Kapanlagi.com dari Koreaboo, inilah lima drama Korea dengan raihan rating rendah dan terpaksa dihentikan.

A Beautiful Mind

Ini merupakan drakor pertama yang harus dihentikan karena ratingnya yang terlalu rendah. A Beautiful Mind tayang pada tahun 2016 dan dimainkan oleh Jang Hyuk dan juga Park So Dam.

Menceritakan tentang seorang dokter bedah bernama Lee Young Oh yang diperankan oleh aktor Jang Hyuk. Ia bertemu dengan polisi lalu lintas Gye Jin Sung yang diperankan Park So Dam. Banyak adegan yang dinilai tak masuk akal hingga membuat penonton tak tertarik menyaksikan drama ini.

A Piece of Your Mind

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin, drakor ini nyatanya tak berhasil mencuri perhatian penonton. Soalnya, A Piece of Your Mind mendapat rating rendah dan terpaksa harus dihentikan

Drakor ini seharusnya memiliki 16 episode. Namun karena rating yang rendah membuat drakor ini hanya tayang sebanyak 12 episode saja. Pada awal penayangannya, drakor ini mendapat rating 2,4 persen saja dan terus menurun.

Ex-Girl Friend’s Club

Drakor yang tayang pada tahun 2015 itu menceritakan tentang seorang pria bekerja sebagai komunikus webtoon terkenal. Ia membuat cerita tentang beberapa mantan pacarnya.

Sayangnya, Ex-Girl Friend’s Club ini hanya mendapatkan rating sebesar 1,16 persen di awalnya dan terus menurun hingga tak sampai satu persen. Drakor yang seharusnya tayang 16 episode pun berakhir dengan hanya 12 episode.

Love Frequency 37,2

Drakor yang mendapat rating rendah dan harus berhenti tayang adalah Love Frequency 37,2. Drakor yang tayang pada tahun 2014 silam itu merupakan garapan MBC dan menjadi salah satu drakor yang gagal.

Mendapat rating sangat rendah, drakor ini akhirnya hanya tayang enam episode dari 12 episode yang seharusnya ditayangkan.

Mom Is Acting Up

Drakor lainnya yang harus dihentikan adalah Mom Is Acting Up. Drakor ini tayang pada tahun 2012 di MBC dan mendapatkan rating yang sangat rendah sehingga harus dihentikan dan diganti dengan program lain.

Mom Is Acting Up awalnya dijadwalkan tayang dengan 120 episode. Namun karena ratingnya yang terlalu rendah membuatnya harus tayang 27 episode saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *