Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Imbas Dari Corona – Bandara Soekarno Hatta Dan Kualanamu Diberhentikan

1 min read
Imbas Dari Corona - Bandara Soekarno Hatta Dan Kualanamu Diberhentikan

Imbas Dari Corona - Bandara Soekarno Hatta Dan Kualanamu Diberhentikan

Ituaja – Operasional dilakukan guna memicu penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pt Railink sebagai pengelola Kereta Bandara menghentikan sementara operasi kereta bandara (KA) Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dan KA Bandara Kualanamu, Medan.

Pemberitahuan operasional KA di dua bandar tersebut disampaikan melalui Social Media Twitter @RAlinkARS, Ka Bandar bakal dihentikan beroperasi sementara mulai  12 April 2020.

“KA Bandara Soekarno Hatta dan Ka Bandara Kualanamu akan berhenti beroperasional, Medan 12/04,20,” Tulis Pt Railink seperti yang dikutip oleh ituaja.com, Minggu 12 April 2020

Penghentian sementar sistem oprasional Ka di dua bandara itu akan berlaku sampai 31 Mei  2020 mendatang. Gerak penghentian dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona di Indonesia.

Untuk para penumpang yang sudah membeli tiket dapat melakukan pengambilan  100% di luar bea pemesanan. Ketentuan untuk pengembalian cukup dengan memberikan bukti pembelian tiket dan bukti transaksi.

“Kirimkan saja Via Email : [email protected].” tuturnya.

Menghimbau warga indonesia dapat bijak dalam memutuskan jika mau berpergian. Memastikan agar tidak pergi hanya berkepentingan saja. Hal itu disampaikan Pt Railink.

kereat komputer line 300x280 - Imbas Dari Corona - Bandara Soekarno Hatta Dan Kualanamu Diberhentikan
Image – Kereta APi Bandara Sokarno-Hatta Line

“Bepergian dengan bijak, pergi hanya dibutuhkan saja> Stay Safe And Healthy, Travels,” katanya..

Tertuju pada data worldometer per minggunya, jumlah kasus Covid-19 di indonesia sudah mencapai 3.842 kasus. Maupun angka kematian dari Virus Corona mencapai 327 kasus dengan angka sembuh besar 286.

Sementara lain, jumlah kasus positif di Dunia sampai saat minggu pagi telah mencapai  1.780.315 kasus dengan angka kematian 108,828 dan sembuh yang lebih tinggi yaitu, 404,031.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *